Liga Spanyol

Ousmane Dembele Masuk Daftar Jual Barcelona Gara-gara Berbuat Ulah Lambat Datang Latihan

Terlambat datang ke sesi latihan jelang laga Copa del Rey, Ousmane Dembele mendapat ultimatum transfer dari Barcelona.

Ousmane Dembele Masuk Daftar Jual Barcelona Gara-gara Berbuat Ulah Lambat Datang Latihan
JOSEP LAGO/AFP
Penyerang FC Barcelona, Ousmane Dembele (tengah), berduel dengan pemain Getafe, Vitorino Antunes dan Gaku Shibasaki, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 11 Februari 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gara-gara berulah terlambat datang ke sesi latihan Barcelona, Ousmane Dembele mendapat ultimatum masuk daftar transfer dari Barcelona.

Dilansir dari BolaSport.com, bintang muda Prancis, Ousmane Dembele, kembali membuat ulah di klubnya, Barcelona. Ousmane Dembele terlambat datang ke sesi latihan jelang laga Copa del Rey.

Pemain berusia 22 tahun ini dikabarkan datang terlambat saat sesi latihan Blaugrana jelang laga final Copa del Rey versus Valencia (25/5/2019).

Dembele mengklaim bahwa keterlambatannya disebabkan masih menjalani pemulihan pasca-cedera hamstring yang dideritanya usai laga melawan Celta Vigo di awal Mei 2019.

Dalam laga tersebut, Barcelona terpaksa harus mengakui keunggulan lawannya, Valencia, dengan skor 1-2.

Baca: Hasil Uji Coba - Tanpa Neymar, Timnas Brasil Menggunduli Honduras, Skor Akhir 7-0

Baca: Hasil Final UEFA Nations League - Tekuk Belanda, Portugal Juara, Skor Akhir 1-0

Sebelumnya, Dembele sempat membuat marah staf pelatih dan pemain Barcelona dengan melewatkan sesi latihan pada November 2018.

Hal tersebut diulang oleh mantan pemain Borussia Dortmund itu dengan datang terlambat pada sebuah sesi latihan, Desember 2018.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, meski sang pelatih, Ernesto Valverde, tak melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang berat, salah satu figur senior di tubuh El Barca memperingatkan Dembele bisa saja dilego bila mengulangi kembali tindakannya tersebut.

Ousmane Dembele datang ke Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017.

Pemain timnas Prancis tersebut mengemas 14 gol dan sembilan assist dari 42 penampilan bersama Barcelona di musim 2018-2019.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul : Terlambat Datang Latihan, Ousmane Dembele Masuk Daftar Jual Barcelona

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved