Mereka Bicara

Pak Polisi, Pelangsir Solar di SPBU Jalan Gubernur Subarjo Merajalela, Mohon Ditertibkan

Pelangsir solar di Jalan Gubernur Subarjo Sudah sangat merajalela. Apakah bisa ditertibkan? Hampir 60 persen solar buat pelangsiran.

Pak Polisi, Pelangsir Solar di SPBU Jalan Gubernur Subarjo Merajalela, Mohon Ditertibkan
dok
Ilustrasi - Pelangsir BBM

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Yth. Pak polisi. Pelangsir solar di  SPBU Jalan Gubernur Subarjo Sudah sangat merajalela. Apakah bisa ditertibkan? Hampir 60 persen solar buat pelangsiran. Terima kasih.
082148148145

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas pertanyaan yang disampaikan dan perhatian pembaca dalam mendukung upaya pemerintah dalam penyaluran BBM sesuai dengan peruntukannya.

Terkait dengan hal tersebut, pelanggan dapat menyampaikan laporan ke Pertamina Contact Center (PCC) di nomor telpon 1 500 000 atau email pcc@pertamina.com.

Untuk mempermudah proses tindak lanjut laporan diharapkan disampaikan secara detail dengan menyertakan waktu kejadian, lokasi, jenis kendaraan, foto saat kejadian serta detail lainnya. Informasi ini akan mempermudah kami dalam melaksanakan pemantauan di lapangan.

Terkait SPBU, dalam menyalurkan produk BBM, Pertamina melakukan penjualan di SPBU khusus untuk pelanggan akhir atau individu.

Apabila di lapangan ditemukan adanya ketidaksesuaian, pelanggan dapat melaporkan hal tersebut ke Pertamina contact Center 1500 000 atau alamat email pcc@pertamina.com, serta untuk mempermudah proses tindak lanjut laporan diharapkan disampaikan secara detail dengan menyertakan waktu kejadian, lokasi, jenis kendaraan, foto saat kejadian serta detail lainnya.

Informasi ini akan mempermudah kami dalam melaksanakan pemantauan di lapangan.

ENDO EKO SATRYO, Sales Eksekutif Ritel Pertamina Kalsel
ENDO EKO SATRYO, Sales Eksekutif Ritel Pertamina Kalsel (istimewa/endo)
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved