Bumi Tuntung Pandang

Pertama Masuk Kerja Wakil Bupati Tanahlaut Abdi Rahman Langsung Pantau RSUD Hadji Boejasin

Wakil Bupati Tanahlaut Abdi Rahman bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Tanahlaut H Syahrian Nurdin melakukan peninjauan terhadap pelayanan di RSUD

Pertama Masuk Kerja Wakil Bupati Tanahlaut Abdi Rahman Langsung Pantau RSUD Hadji Boejasin
Humas Pemkab Tanahlaut
Wakil Bupati Tanahlaut Abdi Rahman bersama Sekda H Syahrian Nurdin melakukan peninjauan terhadap pelayanan di RSUD Hadji Boejasin Pelaihari, Senin (10/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Wakil Bupati Tanahlaut Abdi Rahman bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Tanahlaut H Syahrian Nurdin melakukan peninjauan terhadap pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hadji Boejasin Pelaihari, Senin (10/6/2019).

Setibanya di RSUD Hadji Boejasin Wakil Bupati Tanahlaut Abdi Rahman beserta rombongan menyapa masyarakat yang sedang menunggu antrean untuk berobat, ia juga memantau langsung beberapa ruangan pelayanan diantaranya loket penjaminan peserta BPJS, Depo Obat dan Farmasi serta ruangan lainnya.

Usai melakukan peninjauan fasilitas pelayanan Rumah Sakit, Wabup Tala Abdi Rahman beserta jajaran dan manajemen dari RSUD H Boejasin melakukan rapat terkait pembenahan pelayanan RSUD H Boejasin dan hal hal lainnya.

Wabup Tala Abdi Rahman kepada Banjarmasinpost.co.id mengatakan bahwa untuk mensinkronisasi dan mengevaluasi kinerja rumah sakit, harus dilakukan inventarisir permasalahan sehingga dapat diketahui bersama-sama permasalahan yang ada sehingga juga dapat dicarikan solusinya bersama-sama.

Abdi Rahman juga menambahkan apabila ada hal yang berkaitan dengan penganggaran harus segera diatasi sebelum pembuatan anggaran perubahan agar bisa dimasukkan. (AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved