Banjarbaru Pemenang

Pimpin Apel Gabungan Setelah Libur Lebaran, Wali Kota Nadjmi Sampaikan Ini

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bertindak sebagai Inspektur upacara pada apel gabungan usai libur dan cuti bersama lebaran 2019.

Pimpin Apel Gabungan Setelah Libur Lebaran, Wali Kota Nadjmi Sampaikan Ini
Humas Pemko Banjarbaru
Wali Kota Banjarbaru, Wawali Banjarbaru dan Sekda berhalal bi halal dengan seluruh ASN di Pemko Banjarbaru 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bertindak sebagai Inspektur upacara pada apel gabungan usai libur dan cuti bersama lebaran 2019.

Kegiatan apel gabungan ini dilaksanakan pemerintah kota Banjarbaru di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, Senin, (10/6).

Tampak hadir pada apel pagi tersebut Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah, para pejabat dari Eselon II, III dan IV serta seluruh karyawan karyawati di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa karena kita masih dalam suasana bulan syawal H Nadjmi Adhani menyampaikan selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

 

"Mudahan-mudahan kita semua dapat kembali fitrah serta dapat menjadi hamba-hamba yang pandai mensyukuri nikmatNya," katanya.

Selain itu, semoga amal ibadah di bulan Ramadhan yang telah dilalui dapat diterima oleh Allah Subhanahu Wata’alla, mendapat pahala yang berlipat ganda, dan akan membawa berkah kebaikan, kedamaian.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memimpin apel gabungan setelah cuti lebaran
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memimpin apel gabungan setelah cuti lebaran (humas Pemko Banjarbaru)

Serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di daerah kita ini dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh Allah Subhanahu Wata’alla.

H Nadjmi Adhani juga mengucapkan selamat kembali bekerja, kembali ke rutinitas, dan semoga moment cuti lebaran kemarin bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan diharapkan mampu untuk menyegarkan kembali semangat kerja seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

H Nadjmi Adhani juga menyampaikan terima kasih sekaligus rasa bangga kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, Pegawai Tidak Tetap dan Tenaga Kontrak yang telah hadir untuk mengikuti apel gabungan pagi ini dengan penuh semangat dan kedisiplinan.

Semangat kerja dan kedisiplinan inilah yang akan membawa pemerintahan ini mencapai visi dan misinya dengan sukses, karena semangat dan kedisiplinan merupakan embrio dari profesionalitas dan etos kerja yang tinggi yang akan tumbuh dan mengakar dalam diri kita.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved