HSU Mantap

Pimpin Halal Bihalal, Bupati H Abdul Wahid HK : Pererat Silaturahmi Diantara Rekan Kerja

Halal bihalal menandai hari pertama masuk kerja di lingkungan Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU), setelah menjalani libur lebaran Idul Fitri 1440 H

Pimpin Halal Bihalal, Bupati H Abdul Wahid HK : Pererat Silaturahmi Diantara Rekan Kerja
Pemkab HSU
H Abdul Wahid HK dan Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi, berhalal bihalal bersama jajaran pegawai di lingkungan Pemkab HSU 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Halal bihalal menandai hari pertama masuk kerja di lingkungan Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU), setelah menjalani libur lebaran Idul Fitri 1440 H.

Dipimpin Bupati HSU, H Abdul Wahid HK dan Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi, halal bihalal bersama jajaran pegawai di lingkungan Pemkab HSU dilaksanakan di halaman kantor Bupati HSU, Senin (10/6/2019).

Halal bihalal ini menjadi rangkaian dalam apel gabungan yang juga diisi dengan penyampaian tausiyah.

Selain itu juga dilakukanpenyerahan dana CSR Bank Kalsel sebesar Rp. 20 juta kepada SDN Panawakan Kecamatan Haur Gading serta beasiswa perlengkapan sekolah kepada beberapa pelajar.

Penyerahan secara simbolis dilakukan bupati didampingi wakil Bupati dan Kepala Pimpinan Bank Kalsel cabang Amuntai.

Sementara itu saat memimpin apel, bupati mengimbau kepada pegawai Pemkab HSU agar meningkatkan kedisiplinan dalam kinerjanya usai lebaran dan cuti bersama yang telah dilewati, tidak hanya untuk PNS akan tetapi juga para pegawai honorer.

Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi bersalaman dengan seluruh ASN di lingkungan Pemkab HSU
Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi bersalaman dengan seluruh ASN di lingkungan Pemkab HSU (Pemkab HSU)

Menurut Wahid, meningkatkan kualitas kerja berarti meningkatkan ibadah dan hendaknya bekerja didasari dengan niat ibadah dan keikhlasan.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama khususnya kepada rekan kerja.

"Bekerja merupakan bagian dari ibadah, mudah-mudahan HSU Mantap akan bisa secara bertahap kita wujudkan di Kabupaten Hulu Sungai Utara," harapannya.

Kemudian dalam momentum lebaran, bupati juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan juga permohonan maaf.

"Kami atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin, mari sama-sama kita saling memaafkan satu dengan yang lainnya," ucapnya.

Bupati HSU serahkan bantuan dana  CSR Bank Kalsel
Bupati HSU serahkan bantuan dana CSR Bank Kalsel (Pemkab HSU)

(aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved