Berita Banjarmasin

Rektor ULM Gelar Halal Bi Halal, Ternyata Selain Silaturahmi Juga Bertujuan Ini

Suasana akrab bercampur dengan penuh kebersamaan meliputi hari pertama masuk bekerja di lingkungan civitas Universitas Lambung Mangkurat

Banjarmasinpost.co.id/Ahmad Rizki Abdul Gani
Rektor ULM Banjarmasin, Prof Dr Sutarto Hadi saat berjabat tangan dengan mantan rektor ulm, Prof H Kustan Basri didampingi Ketua IKA ULM, H Pangeran Gusti Rusdi Effendi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana akrab bercampur dengan penuh kebersamaan nampak meliputi hari pertama masuk bekerja di lingkungan civitas Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Kalsel (ULM), Senin (10/6/2019) pagi.

Bertempat di rumah dinas rektor ULM, Prof Dr Sutarto Hadi Banjarmasin Kelurahan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara nampak sejumlah pegawai, baik dosen, wakil rektor, mahasiswa hingga alumni ULM pun berkumpul.

Tidak hanya itu, turut hadir pula dalam kegiatan halal bi halal tersebut mantan rektor ULM, Prof H Kustan Basri, Ketua Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) ULM H Pangeran Gusti Rusdi Effendi hingga sejumlah toloh, relasi kerja dan stakeholder ULM.

Sementara Rektor ULM Banjarmasin, Prof Dr Sutarto Hadi mengatakan sengaja pihaknya menyelenggarakan halal bi halal tersebut di hari pertama masuk kerja.

Baca: Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Kepala Kemenag Kapuas Langsung Sidak KUA

Baca: KLIK sbmptn.ltmpt.ac.id! Link Pendaftaran SBMPTN 2019 Mulai Pukul 13.00 WIB, Simak Cara Pengisiannya

Baca: Sempat Dirawat di RS Polri Karena BAB Berdarah, Kini Rommy Kembali ke Rutan KPK

Baca: Halal Bihalal dengan Anggota, Kapolda Kalsel Irjen Yazid Minta Perketat Pengamanan Mako

Baca: Jajaran Polsek Evakuasi Korban Banjir di Karang Bintang Tanahbumbu Menggunakan Mobil Patroli

Hal tersebut selain sebagai media bermaaf-maafan serta silaturahmi sesama pegawai dan tamu undangan yang ada, juga mendorong kepatuhan kepada jajarannya agar masuk bekerja sesuai instruksi Kemenpan-RB.

" Iya, sesuai instruksi Kemenpan-RB, hari ini tidak boleh ada yang tidak masuk kerja. Kalau ada yang melanggar maka akan dikenakan sangsi. Dan Alhamdulillah, hari ini semuanya hadir," ungkap Sutarto.

Sementara Ketua IKA ULM, H Pangeran Gusti Rusdi Effendi mengaku mengapresiasi acara tersebut. Terlebih dengan kegiatan halal bi halal itu sekaligus mempersatukan kembali para alumni ULM dalam kebersamaan.

" Ya harapannya mudah-mudahan ULM semakin lebih maju lagi ke depan," ungkap pria yang juga menjabat sebagai pemimpin umum di media harian cetak, Banjarmasin Post Group itu.

(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved