Berita Tapin

Usai Upacara dan Halal Bihalal, Wabup Tapin Sidak Kehadiran Pegawai di Hari Pertama Masuk Kerja

Wakil Bupati Tapin, H Syafrudin Noor bertindak selaku pembina upacara perdana pasca libur lebaran di halaman Kantor Bupati Tapin, Senin (10/6/2019).

Usai Upacara dan Halal Bihalal, Wabup Tapin Sidak Kehadiran Pegawai di Hari Pertama Masuk Kerja
HO/Humas Pemkab Tapin
Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor menjadi pembina apel hari pertama masuk kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin, Senin (10/6/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Wakil Bupati Tapin, H Syafrudin Noor bertindak selaku pembina upacara perdana pasca libur lebaran di halaman Kantor Bupati Tapin, Senin (10/6/2019).

Usai upacara dilanjutkan halal bihalal para aparatur sipil negara dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin dengan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin, Syafrudin mengatakan seusai upacara dilanjutkan dengan kegiatan sidak kehadiran para pengawai.

"Hingga saat ini proses sidak kehadiran pegawai dan tenaga honorer masih berlangsung di semua kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin," katanya.

Baca: Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Pemko Banjarmasin Antre Isi Absensi Kehadiran di Acara Halal bi Halal

Baca: Sulit Lupakan Mendiang Arifin Ilham, Alvin Faiz Lakukan Ini Dihari Kelahiran Sang Ayah

Sidak Kehadiran para pegawai pemerintah Kabupaten Tapin itu dibagi beberapa tim sidak yang dipimpin pejabat eselon II dan didampingi Humas Pemkab Tapin dan personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved