Berita Banjabaru

Aksi Syafri Buat Terenyuh Hati Gubernur Kalsel Paman Birin, Karena Jalan ke Kampungnya Teraspal

Syafri seorang warga asal Lontar Timur Kecamatan Pulau Laut Barat Kotabaru mencium aspal yang baru jadi. Kisah ini ramai diperbincangkan di Medsos.

Aksi Syafri Buat Terenyuh Hati Gubernur Kalsel Paman Birin, Karena Jalan ke Kampungnya Teraspal
istimewa
Syafri seorang warga asal Lontar Timur Kecamatan Pulaulaut Barat Kotabaru mencium aspal yang baru jadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Syafri seorang warga asal Lontar Timur Kecamatan Pulaulaut Barat Kotabaru mencium aspal yang baru jadi. Kisah ini ramai belakangan jadi perbincangan di media sosial.

Ternyata dia, sampai mencium Aspal dan bersujud itu karena memenuhi nazar nya.

Sebab bagi dia yang tinggal sejak kecil di sana, namun baru kali ini bisa melihat dan merasakanjaian beraspal dan mulus.

Dia ternyata memang pernah berucap, apabila nanti jalan ke arah Lontar diaspal, dia akan mencium aspalnya. Dan nazar itu pun akhirnya dia lakukan.

Baca: Bandingkan Reaksi Maia Estianty dan Mulan Jameela Saat Ahmad Dhani Divonis Satu Tahun Penjara

Baca: Ifan Seventeen Resmi Dilaporkan Suami Citra Monica ke Polisi Atas Tuduhan Ini

Aksi ini pun sampai menyita perhatian publik sebab Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor juga sampai tersentuh hatinya.

"Saya tentu tidak bisa menahan rasa bahagia melihat warga yang bahagia dengan pembangunan yang telah dilaksanakan Pemprov Kalsel. Sebab, sejatinya pemerintah memang melayani warganya, agar kehidupan mereka semakin baik dan sejahtera," kata Paman Birin.

Baca: Bandingkan Reaksi Maia Estianty dan Mulan Jameela Saat Ahmad Dhani Divonis Satu Tahun Penjara

Baca: Masih Ada Banjir di Kotabaru, 7 Rumah dan Jalan Raya Sejakah Terendam, Warga Harus Gunakan Perahu

Paman Birin sejauh ini selalu kujungan ke pelosok desa menyerap aspirasi warga dan ada hasil setelah ada keluhan warga dan Pemprov bisa memperbaikinya.

"Sebagai ungkapan keterharuan saya karena pembangunan yang menyentuh hingga ke ujung-ujung Banua ini begitu besar artinya bagi mereka di sana. Dengan demikian, mereka juga bisa merasakan kemerataan pembangunan yang sekian tahun bahkan puluhan tahun telah mereka impikan, " kata Sahbirin Noor.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kalsel, Roy Rizali Anwar melalui Kabid Bina Marga, Yasin Toyib mengatakan bersyukur pembangunan Kalsel melalui infrastruktur jalan dibaiki.

"Memang kami akui masih ada yang belum mantap. Tapi rata-rata sudah jalan Provinsi sudah mantap," kata dia. (banjarmasinpost.co.id/lis)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved