Berita HST

Bupati Chairyansyah Lantik 52 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab HST, Ini Pesannya

Tercatat 21 pejabat eselon III yang dimutasi baik itu rotasi jabatan maupun promosi jabatan. Sedangkan untuk eselon IV tercatat ada 31 pejabat lantik.

Bupati Chairyansyah Lantik 52 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab HST, Ini Pesannya
banjarmasinpost.co.id/eka pertiwi
Bupati Hulu Sungai Tengah A Chairasnyah jelaskan keputusannya terkait Calon Wakil Bupati HST 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah, A Chairansyah kembali melantik 52 orang Pejabat eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah sesuai petikan Keputusan Bupati Hulu Sungai Tengah Nomor : 821.23/04-SI/BKPSDMD/2019, bertempat di Pendopo Bupati Hulu Sungai Tengah pada Selasa (11/6/2019).

Tercatat 21 pejabat eselon III yang dimutasi baik itu rotasi jabatan maupun promosi jabatan. Sedangkan untuk eselon IV tercatat ada 31 pejabat lantik.

Pejabat yang dilantik diantaranya Abdurasyid yang sebelumnya Kepala Bidang Pengendalian, Pencemaran, dan Kerusakan Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan jabatan eselon IIIb naik menjadi eselon IIIa dengan jabatan baru yakni Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Baca: Ratusan Itik Mati di Tatah Makmur Kabupaten Banjar, Rajimi Rugi Belasan Juta, Disnakbun Sebut ND

Selain itu yang promosi jabatan yakni Artha Nilvana yang sebelumnya eselon IVa menjadi IIIb. Jabatam sebelumnya, Kepala Seksi Pengambangan Sarana dan Aplikasi Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Hulu Sungai Tengah menjadi Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Hulu Sungai Tengah

A Chairansyah mengatakan Pejabat Admnistrator dan Pengawas yang baru dilantik sudah melalui evaluasi dan analisis yang mendalam baik dari satuan kerja maupun para pimpinan tertinggi diatasnya.

Bahkan sebelumnya mutasi dan promosi ini melalui tahapan analisisi dilihat dari kinerja yang bersangkutan baik dalam mutasi maupun promosi.

Baca: Isu Medsos Diblokir AS, Penjualan Handphone Huawei di Toko Ponsel Banjarmasin Cenderung Menurun

"Pelantikan yang sudah kesekian kalinya diharapkan guna memenuhi kebutuhan organisasi agar bisa lebih dioptimalisasikan sehingga terbentuk struktur yang lebih kuat guna memenuhi kebutuhan organisasi perangkat daerah", katanya.

Ditambahkannya semua dilakukan sebagai sarana penguatan dan pengembangan serta pemberdayaan potensi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan selalu berkembang agar lebih meningkatkan sumber daya manusia di segala bidang. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi) 

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved