Berita Batola

Ditabrak Mobil Ugal-ugalan, Selasa Pagi Dua Warung Roboh Didatangi Banyak Warga

Ulah ugal-ugalan Riyan Erwan Noor, saat mengemudi mobil Honda City di Batola membuat dua warga tewas dan warung rusak

Ditabrak Mobil Ugal-ugalan, Selasa Pagi Dua Warung Roboh Didatangi Banyak Warga
Dari Akbar untuk BPost
Warung warung nasi kuning milik Ahmad Majidi dan warung gorengan Suriyansyah Jalan Panglima Antasari yang ditabrak Mobil Honda City yang dikendarai Riyan Erwan Senin (10/6/2019), sekitar pukul 22.00 Wita banyak didatangi warga Selasa (11/6/19) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATOLA - Ulah ugal-ugalan Riyan Erwan Noor, yang mengendarai mobil Honda City dari arah Banjarmasin menuju Kota Marabahan, Batola, Senin (10/6/2019), sekitar pukul 22.00 Wita
hingga mengalami tiga kali tabrakan di tiga lokasi yang dan menyebabkan dua warga tewas, dua pengendara luka parah, dan dua warung roboh, masih menjadi perbincangan hangat warga Marabahan hingga Selasa (11/6/19) pagi.

Bahkan, puluhan warga silih berganti mendatangi dua warung roboh yang ditabrak pelaku, yakni warung nasi kuning milik Ahmad Majidi dan warung gorengan Suriyansyah Jalan Panglima Antasari KelurahanMarabahan.

Baik warga biasa , pegawai swasta, PNS pun mendatangi dan melihat lokasi warung yang ditabrak PNS PNS Penyuluh Perikanan Batulicin tersebut. Warga sebagian berjalan kakidan sebagian berseda motor.

Camat Marabahan Eko Purnomo Sakti, mengaku sedih melihat kejadian ini karena akibat ulah ugal-ugalan sopir mobil Honda city tersebut menyebabkan dua warga tewas, dua pengendara luka parah, dan dua warung roboh.

Baca: Pemeriksaan Mantan Kapolda Metro Ditunda, Sofyan Jacob Jadi Tersangka Makar

Baca: Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 dibuka, Peserta Hindari Hari Pertama

Baca: KalselPedia : Jalan Keramaian yang Tidak Ramai

Baca: Maia Estianty Cinta Sejati Ahmad Dhani Jadi Kalimat Viral di Medsos, Lalu Mulan Jameela?

“Saya sudah mendatangi warung roboh tersebut. Kasihan pemiliK warung tersebut,” katanya.

Situasi sekitar Jalan Panglima Antasari Marabahan Batola, Senin (10/6/2019), sekitar pukul 22.00 Wita tampak mencekam.

Seorang warga Ulu Benteng, Marabahan, Kabupaten Batola , Riyan Erwan Noor, begitu ugal-ugalan mengendarai mobil Honda City miliknya dari arah Banjarmasin menuju Kota Marabahan.

Pemuda tersebut mengalami tiga kali tabrakan di tiga lokasi yang berbeda dalam kurun waktu yang hampir sama dan menyebabkan dua warga tewas, dua pengendara luka parah, dan dua warung roboh.

Informasi yang dihimpun Bpost Online, Senin malam Riyan yang kini bekerja sebagai PNS Penyuluh Perikanan Batulicin yang mengendarai Mobil Honda City Dengan Nopol B 1753 NES, seorangmelaju dari arah Banjarmasin menuju Marabahan dengan kecepatan tinggi.

Tak disangka Riyan menabrak lari pengendara sepeda motor yakni Toto dan Hamsani di dekat warung Ayam Gepok Jalan.Bahaudin Musa hingga dua warga mennggal dunia di tempat.

Diperkirakan dalam keadaan mabuk, Riyan kembali memacu mobilnya ke arah lapangan 5 Desember Marabahan.

Lagi-lagi Riyan menabrak pengendara sepeda motor berjumlah dua orang, atas nama Ibrahim dan Aliansyah, di simpang empat lampu. Akibat ditabrak Honda City yang dikemudikan Riya Ibrahim (43) dan Aliansyah (45), hingga mengalami kritis.

Baca: Penampakan Bra di IG Suami Syahrini, Milik Incess? Ini Fakta Pilu di Balik Foto Reino Barack Itu

Baca: Densus 88 Gerebek Bedakan di Palangkaraya, Amankan Penghuni dan Sejumlah Barang

Baca: Hadapi Yordania, Laga Indonesia Bak Duel David Melawan Goliath

Kedua warga Ulu Benteng tersebut kini mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Aziz Marabahan.

Para pengendara pun beteriak ketakutan dengan keberadaan mobil Honda City yang ugal-ugalan tersebut.

Begitu ke arah masuk arah Lapangan 5 Desember Marabahan mobil yang dikendarai Riyan pun berhenti setelah menabrak warung Ahmad Majidi dan Suriyansyah Jalan Panglima Antasari KelurahanMarabahan. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved