Berita Kabupaten Banjar

Jaga Sinergitas, Kajari Banjarbaru Silaturahmi ke Kodim 1006/Martapura

Komandan Kodim 1006/Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto menyambut hangat kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Selasa (11/6).

Jaga Sinergitas, Kajari Banjarbaru Silaturahmi ke Kodim 1006/Martapura
HO/Humas Kodim 1006 Martapura
Komandan Kodim 1006Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto menyambut hangat kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Selasa (11/6/2019) di Makodim Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA -- Komandan Kodim 1006/Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto menyambut hangat kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Selasa (11/6) di Makodim Martapura. Letkol Arm Siswo Budiarto pun berbincang hangat dengan Kajari Banjarbaru itu.

Dalam kunjungannya ke Makodim 1006/Martapura, Kajari Banjarbaru didampingi Kasipidum, Budi Mukhlish, Kasi Intel, Aspiriyal, Kasipdsus, Mahardika, Kasidatun, Erick L, Kasi Barang Bukti, Alfred dan Kasubagbin Kejari Banjarbaru, Alinaex.

Letkol Arm Siswo Budiarto mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan dari Kajari Banjarbaru beserta jajaran ini, terlebih masih dalam suasana lebaran Idul Fitri, maka saling bermaaf-maafan. Tentunya sinergitas yang selama ini terbangung tetap terpelihara.

Komandan Kodim 1006/Martapura itu dalam menerima kunjungan Kajari Banjarbaru, didampingi Kasdim dan perwira staf dilingkungan Kodim 1006/Martapura. Pertemuan pun berlangsung diruang kerja orang nomor satu di Kodim 1006/Martapura tersebut.

Baca: Kapolres HSU Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Amuntai, Ini Tujuannya

"Suasana seperti ini penuh dengan kekeluargaan akan jauh lebih akrab dan bersinergi. Sebagai mitra kerja tentunya kami akan membantu dan mendukung institusi pemerintah penegak hukum tentunya keterbatasan kemampuan yang kami miliki, " tutur Siswo.

Kajari Banjarbaru, Silvia Desty Rosalina mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi kepada Dandim, sehingga kedepan akan tercipta keakraban dalam sinergi melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

Seusai bersilaturahmi dengan Dandim 1006/Martapura, Kajari Banjarbaru beserta jajaran mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar. Kajari Kabupaten Banjar, Muji Martopo didampingi jajaran juga menyambut hangat kedatangan Kajari Banjarbaru tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved