Berita Banjarbaru

Mau Buka Tenant di Bandara Syamsudin Noor? Seleksinya Diperpanjang HIngga 20 Juni 2019

PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Syamsudin Noor mengajak para pelaku usaha untuk bergabung menjadi mitra usaha di terminal baru yang akhir tahun ini

Mau Buka Tenant di Bandara Syamsudin Noor? Seleksinya Diperpanjang HIngga 20 Juni 2019
HO/Humas Bandara Syamsudin Noor
Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru yang baru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Terminal baru Bandara Syamsudin Noor di Banjarbaru akan selesai akhir tahun 2019 ini. Tentu akan ada peluang bisnis yang tercipta melalui Bandara baru ini, di antaranya dengan membuka stand bisnis.

Guna mengakomodir peluang bisnis itu, pihak PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor mengajak para pelaku usaha untuk bergabung menjadi mitra usaha di terminal baru yang akan beroperasi akhir tahun ini.

General Manager Indah Preastuty, menjelaskan PT Angkasa Pura, akan memperpanjang seleksi mitra usaha yang akan buka tenant di terminal baru nantinya.

"Seleksi Mitra Usaha diperpanjang dari 20 Mei hingga 20 Juni 2019," kata Indah Preastuty dalam siaran persnya yang diterima banjarmasinpost.co.id, Selasa (11/6/2019).

Baca: Ahmad Dhani Berpeluang Kumpul dengan Mulan Jameela & Putra Maia Estianty, Pengacara Ungkap Waktunya

Menurutnya, kesempatan terbuka luas untuk perusahaan nasional dan internasional. Adapun pelaksanaan seleksi terbagi atas tiga jenis kategori usaha yaitu (Food and Beverage, Retail, dan Service).

Peluang bisnis di bandara khususnya di Bandara Syamsudin Noor - semakin terbuka lebar dengan akan beroperasinya terminal baru bandara di penghujung tahun ini.

Indah Preastuty, membeberkan bahwa Bandara Syamsudin Noor pada tahun 2018 lalu telah melayani 3,9 juta penumpang, padahal kapasitas terminal hanya 1,3 juta penumpang per tahun.

Terminal baru Bandara Syamsudin Noor nantinya akan mampu menampung 7 juta penumpang per tahun.

Lobi Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.
Lobi Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru. (HO/Humas Syamsudin Noor)

"Hal ini merupakan pasar potensial bagi para pemilik bisnis, Oleh karena itu kami mengundang para pelaku usaha untuk hadir sebagai mitra usaha di Bandara Syamsudin Noor yang baru” runutnya.

Baca: Di Petshop Ini Hewan Peliharaan Juga Digrooming Sebelum Pulang Bersama Pemiliknya

Untuk memanfaatkan peluang kerja sama bisnis di bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Angkasa Pura I (Persero) mengundang para pelaku usaha untuk ikut serta pada proses seleksi yang diperpanjang hingga 20 Juni 2019 dimana informasi rinci mengenai proses tersebut dapat dilihat di situs http://ap1.link/seleksibdj dan media sosial Bandar Udara Syamsudin Noor. (banjarmasinpost.co.id /lis).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved