Berita HST

TNI dan Polri Laksanakan Halal Bihalal di Lapangan Kodim, Dilanjutkan Dengan Makan Bakso Bersama

Polres Hulu Sungai Tengah bersama Anggota Kodim 1002/Barabai dan Yonif 621 Manuntung melaksanakan halal bihalal sinergitas TNI dan Polri di HST.

TNI dan Polri Laksanakan Halal Bihalal di Lapangan Kodim, Dilanjutkan Dengan Makan Bakso Bersama
HO/Humas Polres HST
Anggota TNI dan Polri makan bakso bersama dalam acara halal bihalal TNI dan Polri di Barabai, Kabupaten HST. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Polres Hulu Sungai Tengah bersama Anggota Kodim 1002/Barabai dan Yonif 621 Manuntung melaksanakan halal bihalal sinergitas TNI dan Polri Kabupaten Hulu Sungai Tengah di halaman apel Kodim 1002/Barabai.

Tak hanya halal bihalal, bahkan TNI juga melaksanakan makan bakso bersama.

Halal bihalal ini dipimpin Dandim 1002/Barabai letkol Inf Nur Rohman Zein, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, dan Danyon 621 Manuntung Letkol Inf,Muh Ishak HB.

Kegiatan ini diikuti Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Wadanyon Kapten Inf Dont Serudi Harles Pasaribu, Perwira Seksi Kodim 1002/Barabai, PJU Polres HST, Perwira Batalyon 621 Manuntung, Para Kapolsek Jajaran, Para Danramil 1002/Barabai, Anggota Polres HST, Anggota Kodim 1002/Barabai, Anggota Batalyon 621 Manuntung, ANS Kodim 1002/Barabai dan ASN Polres Hulu Sungai Tengah.

Baca: Bayi Ilham Mengalami Gizi Kurang, Diduga Sang Ibu Jarang Periksakan Anak ke Puskesmas

Dandim 1002/ Barabai, Letkol Inf Nur Rohman Zein, menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri kepada seluruh anggota TNI/Polri dan ASN yang turut hadir dalam acara halal bihalal.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkokoh sinergitas TNI/Polri yang ada di wilayah Hulu Sungai Tengah. Agar semakin erat dan kuat dalam jalilann silaturahmi.

"Hanya kami TNI/Polri yang masih solid dalam menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia," katanya

Sedangkan Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, membeberkan solidaritas dan kerjasama sudah terjalin dengan harmonis antara TNI/Polri di Hulu Sungai Tengah hendaknya jangan luntur dan harus lebih ditingkatkan. Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa TNI/Polri selalu bersinergis dalam setiap kegiatan apapun dan kapan pun.

Baca: Kepala Disdukcapil : Jumlah Penduduk di Kota Banjarmasin Meningkat Pasca Arus Balik Lebaran 2019

"Kami juga berterimakasih kepada anggota TNI / Polri yang terlibat Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019 dalam memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik /balik serta pengamanan di tempat wisata yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah," bebernya.

Sementara itu, Danyonif 621/Manuntung Letkol Inf Muh Ishak, membeberkan sebagai satuan tempur pihaknya mendukung sinergitas TNI/Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved