Film

Fans Berat Marvel Ini Mengaku Sudah Tonton 'Avengers: Endgame' Sebanyak 110 Kali di Bioskop

Seorang penggemar Marvel di Amerika Serikat mengaku telah menonton film 'Avengers : Endgame' sebanyak 110 kali dan memungkinkannya membuat sebuah

Fans Berat Marvel Ini Mengaku Sudah Tonton 'Avengers: Endgame' Sebanyak 110 Kali di Bioskop
Instagram marvelstudios
The Avengers Endgame 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID, FLORIDA - Seorang penggemar Marvel di Amerika Serikat mengaku telah menonton film 'Avengers : Endgame' sebanyak 110 kali dan memungkinkannya membuat sebuah rekor dunia Guinness baru.

Agustin Alanis,asal Florida, mengklaim dirinya sebagai seorang fans berat Marvel. Hal itu ditunjukkan dengan dirinya menonton film teranyar Marvel Studio yang dirilis akhir April lalu sebanyak 110 kali.

Dia mencatatkan perjalanannya menonton film yang berkisah tentang perjuangan para superhero melawan Thanos itu dengan mengunggah foto dirinya memegang tiket menonton bersama staf gedung bioskop ke Twitter.

Foto terakhir yang diunggahnya pada Senin (10/6/2019) malam menunjukkan tiket "Avengers: Endgame" ke-110 yang ditontonnya.

"Ronde/Menonton 110.. Mereka adalah SHIELD, atau mungkin Hydra. Tapi kita belum tahu itu," tulisnya di akun Twitter @agalanis17.

Baca: Tiga Minggu Merajai Box Office, Posisi Avengers:Endgame Direbut John Wick yang Meraup Rp 425 miliar

Baca: Apakah Jentikan Thanos Akan Lahirkan Mutan? ini Jawaban Penulis Avengers: Endgame

Baca: Ini Film-film Marvel Bakal Rilis Usai Avengers: Endgame, dari Black Widow hingga Black Panther 2

Film "Avengers: Endgame" berdurasi tiga jam dua menit atau 182 menit. Sehingga jika ditotal, Alanis telah menonton film karya dua sutradara bersaudara Anthony dan Joe Russo itu selama 20.020 menit.

Saat ditanya salah seorang pengguna Twitter bagaimana dia bisa bekerja jika menonton sebanyak itu, Alanis menjawab jika dia bekerja selama 10 jam dan menonton dua kali pada hari kerja setidaknya enam jam.

Capaian Alanis ini telah melampaui rekor fans Marvel sebelumnya, yakni Anthony Mitchell, yang tahun lalu telah menonton film "Avengers: Infinity War" sebanyak 103 kali dan membuatnya masuk dalam catatan rekor dunia Guinness dan mendapat kesempatan mengunjungi lokasi syuting "Avengers: Endgame".

Film "Avengers: Endgame" tercatat telah mengumpulkan total 2,73 miliar dollar AS atau sekitar Rp 38,8 triliun dan kini menempati peringkat kedua film terlaris sepanjang masa, mendekati "Avatar" yang telah meraup 2,78 miliar dollar AS (sekitar Rp 39,6 triliun).

Namun pengamat industri pesimistis film "Avengers: Endgame" mampu menjadi film terlaris mengalahkan "Avatar", kecuali jika ada lebih banyak fans Marvel lain seperti Alanis yang rela menonton film itu berkali-kali demi memastikannya menjadi film terlaris sepanjang masa.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved