MotoGP

Jelang MotoGP Catalunya 2019- Jadi Tuan Rumah, Jorge Lorenzo Bertekad Menebus 'Dosa'

Pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, bertekad menebus 'dosa' karena hasil minor saat turun pada balapan MotoGP Catalunya 2019.

Jelang MotoGP Catalunya 2019- Jadi Tuan Rumah, Jorge Lorenzo Bertekad Menebus 'Dosa'
MotoGP.com
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, bertekad menebus 'dosa' karena hasil minor saat turun pada balapan MotoGP Catalunya 2019.

Jorge Lorenzo akan kembali bersaing pada seri ketujuh balap MotoGP setelah melakukan sejumlah perbaikan di beberapa area motornya.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut tengah bekerja keras untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya bersama timnya musim ini yaitu Repsol Honda.

Bahkan, seusai gelaran MotoGP Italia 2019, Jorge Lorenzo memutuskan untuk bertolak ke Jepang dan melakukan serangkaian perbaikan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Catalunya 2019 di Spanyol Live Trans7, Valentino Rossi Salahkan Ban

Baca: Jelang MotoGP Catalunya 2019, Valentino Rossi Janji Tampil di DTM Lawan Dovizioso, Live Trans 7

Rider yang identik dengan nomor 99 itu berharap dari hasil pekerjaannya itu akan membuahkan sebuah solusi untuknya saat melaju bersama motor RC213V.

Setelah menyambangi markas Honda, Jorge Lorenzo merasa jika dirinya kini lebih percaya diri menatap balapan MotoGP selanjutnya dan berharap akan membuat hasil yang bagus.

"Setelah akhir pekan yang agak sedikit campur aduk di Mugello, saya berharap kami akan melakukan pekerjaan dengan baik pada akhir pekan ini di Barcelona," ucap Jorge Lorenzo dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Kendati percaya diri, pembalap yang kini berusia 32 tahun itu menilai jika yang terpenting baginya saat menjalani sesi balapan nanti adalah bisa memangkas jarak dari pembalap yang ada didepannya lebih dulu.

Hal tersebut dilakukan mengingat Jorge Lorenzo sepenuhnya sadar jika dia dan timnya masih harus bekerja keras untuk membuatnya menemukan kenyamanan saat menunggangi RC213V.

"Kami masih akan bekerja keras untuk bisa memangkas jarak dari para pembalap lain yang berada di depan," ujar Lorenzo.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved