Berita Banjarmasin

Jelang Sidang Gugatan Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Polsek Bantim Tetap Bersiaga

Khususnya Babibkamtibmas dan unit intel untuk meningkatkan kewaspadaan dan fokus terhadap situasi dan kondisi yang ada di tengah masyarakat.

Jelang Sidang Gugatan Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Polsek Bantim Tetap Bersiaga
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Walau masih dua pekan, sidang putusan gugatan Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) pada 28 Juni 2019 mendatang, namun tetap menjadi perhatian utama oleh jajaran Polsek Banjarmasin Timur.

Kapolsek Banjarmasin Timur, HM Uskiansyah menyampaikan masalah ini dihadapan anggotanya, pada saat apel dan acara halal bihalal di Mapolsekta Banjarmasin Timur, Jalan Ahmad Yani km 4,5 Banjarmasin, Rabu (12/6/2019).

Dikatakannya, dia meminta anggotanya, khususnya Babibkamtibmas dan unit intel untuk meningkatkan kewaspadaan dan fokus terhadap situasi dan kondisi yang ada di tengah masyarakat.

"Walau jauh (sidang MK) dan kondisi Banjarmasin aman, namun kita harus tetap memantau gejolak yang bisa saja terjadi di tengah masyarakat,"pesan Kapolsekta Banjarmasin Timur.

Baca: Pembohong Sebenarnya dalam Kasus Kriss Hatta & Hilda Vitria Diungkap Sosok Ini, Eks Billy Syahputra?

Selain memantau kondisi dilapangan, kapolsek juga meminta anak buahnya memanfaatkan media konvensional dan media sosial dalam melihat perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat. Namun demikian, dirinya berharap Kamtibmas tetap aman dan terkendali. (banjamasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved