Berita Kotabaru

Kapolres Bikin Heboh Warga, Nyanyi Lagu Kereta Malam di Acara Kawinan di Desa Rampa Kotabaru

Seperti saudara, Pekerja Harian Lepas (PHL) Polres Kotabaru sudah dianggap seperti saudara sendiri bagi Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK MH.

Kapolres Bikin Heboh Warga, Nyanyi Lagu Kereta Malam di Acara Kawinan di Desa Rampa Kotabaru
istimewa/polres Kotabaru
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK MH menyumbangkan lagu di acara perkawinan warga Desa Rampa Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Seperti saudara, Pekerja Harian Lepas (PHL) Polres Kotabaru sudah dianggap seperti saudara sendiri bagi Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK MH.

Paman Adul sapaannya, dia sudah belasan tahun bekerja di Polres Kotabaru. Bahkan saat itu, Suhasto masih berpangkat AKP dan menjabat sebagai Kasat Reskrim hingga akhirnya Suhsto kembali ke Polres Kotabaru dengan pangkat AKBP dan menjabat sebagai orang nomor satu di lingkup Polres Kotabaru.

Paman Adul pun sudah dianggap sebagai saudara sendiri oleh Suhasto. Tepat hari ini, Rabu (12/6/19) siang, Kapolres bersama dengan Kasat Reskrimnya AKP Suria Miftah Irawan SIK dan sejumlah Kapolsek mendatangi kediamannya.

Pasalnya, saat itu merupakan acara perkawinan anak Paman adul di Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara. Suara musik dangdut membahana. Dari dalam kerumunan, ke luar pria memakai baju batik berpeci yakni Paman Adul.

Baca: Mencuri Komputer Jinjing di Ruang Guru SDN Baru HST, Pijiani Terancam Hukuman Pidana Tujuh Tahun

Baca: Polda Kalteng Sebut Dua Warga Kalteng Diduga Masuk Teroris Jaringan JAD Aceh

Paman Adul langsung menyambut Kapolres bersama rombongan dan langsung cipika-cipiki. Suhasto tak lupa mengucapkan selamat kepada Paman Adul yang sudah dinggapnya sebagai keluarga.

"Paman Adul ini, sudah sejak saya masih jadi Kasat Reskrim di Polres Kotabaru, sekitar sepuluh tahun lalu beliau sudah tugas di Polres sampi sekarang saya jadi Kapolres, sudah seperti keluarga bagi saya, " kata Suhasto.

Tak mau momen itu sia-sia, Kapolres pun naik ke panggung dan meyanyikan lagu dangdut dengan menyanyikan lagu berjudul Kereta Malam. Terang saja suasana menjadi heboh, lantaran orang brrseragam dan orang nomor satu di Polres Kotabaru ini bernyanyi dan berjoget.

Paman Adul merasa sangat senang dn terharu. Sebab, Kapolres beserta jajaran sudah mau berkunjung ke acaranya.

"Saya sangay terharu karena pak Kapolres sudah mau datang. Terimakasih banyak kapolres, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved