Berita Banjarmasin

Masih Suasana Arus Balik Lebaran 2019, KM Kumala Angkut 966 Penumpang dari Surabaya

Sumber di lapangan menyebutkan, kapal yang diageni oleh PT Dharma Lautan Utama itu barusan datang dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Masih Suasana Arus Balik Lebaran 2019, KM Kumala Angkut 966 Penumpang dari Surabaya
banjarmasinpost.co.id/jumadi
KM Kumala yang baru datang dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, tampak sandar di Pelabuhan Penumpang Bandarmasin, Banjarmasin, Rabu (12/6/2019) sore 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Untuk yang kesekian kalinya (masih dalam suasana arus balik Lebaran 2019), Kapal Motor (KM) Kumala, yang merupakan kapal jenis roro, sandar di Pelabuhan Penumpang Bandarmasin, Banjarmasin, Rabu (12/6/2019) sore.

Sumber di lapangan menyebutkan, kapal yang diageni oleh PT Dharma Lautan Utama itu barusan datang dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dengan membawa 966 orang penumpang (jiwa), dengan rincian dewasa 912 orang, anak-anak 35 orang dan bayi 19 orang.

Salah satu petugas lapangan dari PT Dharma Lautan Utama mengatakan, KM Kumala tiba di pelabuhan dengan total mengangkut 97 unit kendaraan, dengan rincian 26 unit sepeda motor, 63 unit mobil standar dan 8 unit truk.

Baca: Acil Pasar Terapung Lokbaintan Kabupaten Banjar Diberikan Pengetahuan Opium Pentol Air oleh Basarnas

Sementara warga yang menumpang KM Kumala dengan tujuan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sekitar 500 penumpang (jiwa). Kapal berangkat pukul 18.00 Wita. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved