Berita Kotabaru

Puncak Harjad ke-69 Kotabaru Dimeriahkan Band Armada di Siringlaut Kotabaru, 15 Juni 2019

Puncak Peringatan dan Perayaan Hari Jadi ke 69 Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan bakal digelar di Siring Laut Kotabaru.

Puncak Harjad ke-69 Kotabaru Dimeriahkan Band Armada di Siringlaut Kotabaru, 15 Juni 2019
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Perayaan memeriahkan Hari Jadi ke-69 Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Puncak Peringatan dan Perayaan Hari Jadi ke 69 Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan bakal digelar di Siring Laut Kotabaru.

Tepatnya, pelaksanaan Perayaan itu akan berlangsung pada Sabtu (15/6/19) malam. Pasalnya, perayaan hari jadi itu akan dimulai pada pukul 20.00 Wita.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar pun mengundang seluruh masyarakat Kotabaru untuk turut berhadir dan melihat perayaan hari jadi Kotabaru. Terlebih lagi, kegiatan itu akan dihibur sejumlah artis ibukota dan jebolan ajang pencarian bakat.

Persiapan demi persiapan telah dilakukan untuk pelaksanaan hari jadi. Tampak di taman Siring Laut Kotabaru berdiri tenda dan panggung hiburan yang akan tersaji dimalam puncak Harjad tersebut.

Sebelumnya, Pemerintah Kotabaru telah melaksanakan kegiatan Expo yang berlangsung selama 10 hari di Siring Laut Kotabaru yakni dari 20 hingg 29 Mei 2019 lalu di bulan Ramadan.

Baca: Baru Terbentuk, ICDN Kalsel Programkan Peningkatan Pendidikan Suku Dayak di Pedalaman

Baca: Raffi Ahmad Unggah Foto Tak Biasa Ibunda Rafathar, Bukti Nagita Slavina Sedang Hamil?

Hari jadi Kotabaru sebenarnya jatuh pada tanggal 1 Juni. Namun karena bertepatan jelang lebaran, perayaan puncaknya diundur menjadi 15 Juni setelah lebaran.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru H Irian Noor, Rabu (13/6/19) mengatakan Pelaksanaan Harjad ke 69 ini, mengusung tema Dalas Manapung Galumbang Laut, Selat Tasambung Hati Rakat Tapaut.

Kegiatan itu akan dihibur Warung Bubuhan, Tarian Kolosal, Adit Sayuti OK TV, Raza dan Santi KDI serta Endah dari D'Academy. Mereka akan tampil dimalam puncak perayaan hari jadi Kotabaru.

"Pada puncaknya akan ada penampilan dari band papan atas ibukota yakni Armada Band. Masyarakat bisa berhadir diacara ini untuk bersama-sama merayakan hari jadi Kotabaru yang berjuluk Bumi Saijaan, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved