BUMI MURAKATA

B‌upati Chairansyah Lantik  Kepengurusan KM HST Yogjakarta Periode 2019-2020

A Chairansyah mengatakan bahwa semangat mahasiswa HST di perantauan merupakan modal utama mencapai keberhasilan ke depan.

B‌upati Chairansyah Lantik  Kepengurusan KM HST Yogjakarta Periode 2019-2020
HO/Humas Pemkab HST
Bupati Chairansyah melantik kepengurusan KM HST Yogjakarta 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah, A Chairansyah melantik pengurus baru Keluarga Mahasiswa (KM)  HST Yogjakarta periode 2019-2020 bertempat di Pendopo Bupati Hulu Sungai Tengah pada, Senin (11/6/2019).

Kepengurusan KM HST-Yogjakarta yang baru ini diketuai oleh Ahmad Fitriani menggantikan ketua lama Reza Fauzani. 

A Chairansyah mengatakan bahwa semangat mahasiswa HST di perantauan merupakan modal utama mencapai keberhasilan ke depan.

"Kesempatan belajar ke luar banua hanya segelintir yang mampu,  karena itu jangan sampai mengecewakan harapan dan pengorbanan orang tua agar anaknya dapat sukses menuntut ilmu," katanya.

Menurut Chairansyah pemerintah daerah terus berupaya memberikan perhatian kepada mahasiswa Hulu Sungai Temgaj yang kuliah di luar daerah. Karena bidang pendidikan merupakan sektor yang menjadi prioritas.

Namun, mengingat keterbatasan anggaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah  maka tidak semua aspirasi dari mahasiswa yang dapat dipenuhi.

Ketua Pengurus KM HST-Yogjakarta periode 2018-2019, Reza Fauzani, berharap agar kepengurusan baru dapat tetap menjunjung nama baik daerah.

"Jagalah nilai relegius dengan tetap selalu semangat, kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi yang membawa kemajuan, " pesannya.

Foto bersama Kepengurusan KM HST Yogjakarta Periode 2019-2020 setelah pelantikan.
Foto bersama Kepengurusan KM HST Yogjakarta Periode 2019-2020 setelah pelantikan. (HO/Humas Pemkab HST)

Ketua KM periode 2019-2020, Ahmad Fitriani menyatakan tekad untuk membawa organisasi yang dipimpinnya dapat lebih maju.

"Tentunya kami mengharapkan dukungan dan pembinaan dari segenap pihak terkait" katanya.

Sedangkan Ketua Kesatuan Mahasiswa Kalsel di Yogjakarta Rasyid Riyadi mengapresiasi mahasiswa HST yang berkuliah di Yogjakarta yang menurutnya selama ini telah memberikan kontribusi dan karya terdepan.

"Karena itu jajaran pengurus yang dilantik hari uni agar dapat lebih bersmengat dalam bekerja menjalankan program organisasi," katanya. (*/AOL)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved