Berita Banjarmasin

Hal Ganjil Muncul Sebelum Ditemukannya Mayat di Terminal Antasari, 'Arwah Doyok' Gedor-gedor Seng

Terlebih sehari sebelum terjadi kegegeran di pemukimannya itu, warga Lantai II di Terminal Antasari Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin

Hal Ganjil Muncul Sebelum Ditemukannya Mayat di Terminal Antasari, 'Arwah Doyok' Gedor-gedor Seng
Banjarmasinpost.co.id/Ahmad Rizky Abdul Ghani
Warga di Terminal Antasari Lantai II Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalsel, Kamis (13/6/2019) malam mendadak heboh. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya perempuan bernama Leha, perasaan takut atas meninggalnya, seorang pria yang belakangan kerap disapa Doyok juga dirasakan rekannya, Lia, Kamis (13/6/2019) malam.

Terlebih sehari sebelum terjadi kegegeran di pemukimannya itu, warga Lantai II di Terminal Antasari Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalsel tersebut mengaku sempat menemui keanehan di rumahnya.

Kepada Banjarmasinpost.co.id, Lia mengaku keanehan itu seperti menyalanya sendiri mainan sepeda anaknya. Selain itu, ia bersama suaminya juga sempat mendengar suara seng seperti ada yang menggedor-gedor di luar rumah.

"Nah, pas suami saya tengok, ternyata malah tidak ada orang katanya. Mungkin saja, almarhum Doyok yang ingin memberitahukan kematiannya," ungkap Lia, yang seraya mengaku mendadak merinding.

Baca: BREAKING NEWS - Warga Mendadak Heboh, Ditemukan Mayat Membusuk di Terminal Antasari Banjarmasin

Baca: Fakta Mayat di Terminal Antasari, Doyok Lenyap 3 Hari, Perempuan Ini Cium Bau Mencurigakan

Baca: Heboh, Perempuan Cantik ini Dilamar dengan Cek BCA Setengah Miliar Sebagai Uang Panai (Mahar)

Lebih lanjut, Lia mengaku mengenal Doyok atau tetangganya itu sebetulnya memang sudah terpaut lama. Doyok menurutnya juga tinggal di Lantai II Terminal Antasari sekitar empat tahunan.

Namun ada satu menurutnya yang tidak menyukai kebiasaan Doyok. Pasalnya, tetangganya itu tak jarang menengak minum-minuman keras.

" Dia (Doyok, red) orangnya sering minum (miras). Ya siapa tahu gara-gara itu," ujar Lia lagi mencoba mengeluarkan unek-uneknya.

Sebelumnya, warga di Terminal Antasari Lantai II Kecamatan Banjarmasin Tengah Kalsel Kamis (13/6/2019) malam mendadak heboh.

Berduyun-duyun menuju sebuah bangunan berbentuk bedakan, sesekali suara seseorang hendak muntah pun terdengar malam itu.

Ya, wajar saja bila rasa mual dan hendak muntah menghampiri sejumlah warga yang tak kuat berada di lokasi tersebut.

Pasalnya, bau menyeruak sesekali menusuk hidung warga dan relawan yang bergerumul di tempat tersebut.

Bau tersebut muncul dari seorang jenazah yang diketahui berjenis kelamin pria. Ia diduga telah meninggal dunia lebih dari satu hari.

(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved