Otomotif

Honda Sport Motoshow Bakal Kunjungi Tanjung, Marabahan, dan Katingan

Bertabur promo spesial dan berbagai aktivitas menarik Honda Sport Motoshow kembali hadir menyapa konsumen dan calon konsumen di tiga kabupaten

Honda Sport Motoshow Bakal Kunjungi Tanjung, Marabahan, dan Katingan
Dari Honda Trio Motor untuk BPost
Honda Sport Motoshow di Siring Laut Kotabaru pertengahan Mei 2019 lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertabur promo spesial dan berbagai aktivitas menarik Honda Sport Motoshow kembali hadir menyapa konsumen dan calon konsumen di tiga titik yaitu Tanjung, Marabahan, dan Katingan.

Selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng), PT Trio Motor kembali mengadakan pameran motor sport Honda dengan memberikan berbagai penawaran dan pelayanan spesial kepada masyarakat di tiga daerah tersebut.

Honda Sport Motoshow 2019 ini akan memberikan diskon spesial motor sport Honda, tidak tanggung-tanggung cashback sampai dengan Rp 6,5 juta sudah disiapkan bagi konsumen yang melakukan pembelian motor sport Honda tertentu.

Selain diskon, tidak lupa PT Trio Motor juga memberikan pelayanan service murah bagi pengunjung Honda Sport Motoshow, edukasi safety riding, test ride, dan panggung hiburan untuk meghibur para pengunjung yang datang.

Baca: Fakta Keluarga Olla Ramlan Miliki 10 Saudara Dari 3 Ibu Berbeda Dibongkar Hotman Paris

Baca: Hujan dan Angin Kencang Landa Tapin, Satu Pohon Tumbang di Halaman SMPN 1 Rantau Tapin

Baca: Ekspresi Langka Reino Barack Tertawa Terpingkal-pingkal Digoda Syahrini dan Aisyahrani Saat Lebaran

Baca: Rencana Kemenhub Hapus Diskon Ojek Online, Driver Ojol Khawatir Pendapatan Berkurang

Honda Sport Motoshow akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 Juni 2019 di Tanjung, tanggal 28-29 Juni 2019 di Marabahan, dan pada tanggal 29-30 Juni 2019 di Katingan.

Manajer Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengatakan, Honda Sport Motoshow menjadi ajang untuk semakin meningkatkan image motor sport Honda kepada masyarakat.

Honda Sport Motoshow di Siring Laut Kotabaru pertengahan Mei 2019 lalu
Honda Sport Motoshow di Siring Laut Kotabaru pertengahan Mei 2019 lalu (Dari Honda Trio Motor untuk BPost)

"Melalui event ini pengunjung dapat langsung melakukan testride motor sport kita, jadi bisa merasakan langsung bagaimana sensasi naik motor sport, kami juga siapkan diskon sampai dengan Rp 6,5 juta, service murah sepeda motor Honda, dan edukasi safety riding #Cari_Aman di jalan raya bersama instruktur Safety Riding Honda," ucapnya dalam rilis yanf diterima Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Gaji ke-13 PNS Bakal Cair Bulan Ini, Begini Penjelasan Menkeu Sri Mulyani

Baca: Sosok Suami Citra Monica yang Laporkan Ifan Seventeen Bukan Orang Biasa, Bawa Bukti Hasil Visum?

Baca: Si Palui : Katuju nang Batuyuk

Sebelumnya Honda Sport Motoshow telah meramaikan Kotabaru dan Sampit pada pertengahan hingga akhir Mei 2019, bertempat di Siring Laut Kotabaru dan Atrium Citimall Sampit.

Pameran dan kegiatan hiburan berhasil menyedot antusias warga Kotabaru yang mengunjungi pameran dan merasakan langsung jajaran motor sport Honda dengan melakukan testride.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved