Berita Tapin

Hujan dan Angin Kencang Landa Tapin, Satu Pohon Tumbang di Halaman SMPN 1 Rantau Tapin

Cuaca hujan dan angin kencang melanda wilayah Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 03.00 Wita

Hujan dan Angin Kencang Landa Tapin, Satu Pohon Tumbang di Halaman SMPN 1 Rantau Tapin
Dari BPBD Tapin untuk BPost
Personel BPBD Kabupaten Tapin menanggulangi pohon besar tumbang di lingkungan sekolah SMPN 1 Rantau, Kamis (13_6_2019) 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Cuaca hujan dan angin kencang melanda wilayah Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 03.00 Wita.

Sebatang pohon besar tumbang di halaman SMPN 1 Rantau di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin.

Kini, anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapin sedang sibuk  melakukan penanggulangan dan pembersihan di sekitar halaman sekolah favorit tersebut.

"Bangunan yang terdampak pohon tumbang, ruangan perpustakaan dan laboratorium," kata H Ahmad Sofyan; Plt Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tapin kepada reporter Banjarmasinpost.co.id. 

Baca: Ekspresi Langka Reino Barack Tertawa Terpingkal-pingkal Digoda Syahrini dan Aisyahrani Saat Lebaran

Baca: Gaji ke-13 PNS Bakal Cair Bulan Ini, Begini Penjelasan Menkeu Sri Mulyani

Baca: Ketangkap Basah Curi Kabel Seharga Rp150 Juta Milik PT LBP, Loteh Dijebloskan ke Penjara

Baca: Ingin Melihat Debut Bagas Bagus Bersama Barito Putera, Catat Ini Tanggalnya

Personel BPBD Kabupaten Tapin menanggulangi pohon besar tumbang di lingkungan sekolah SMPN 1 Rantau, Kamis (13/6/2019)
Personel BPBD Kabupaten Tapin menanggulangi pohon besar tumbang di lingkungan sekolah SMPN 1 Rantau, Kamis (13/6/2019) (Dari BPBD Tapin untuk BPost)

Ahmad Sofyan yang langsung memimpin personel BPBD Kabupaten Tapin melakukan pembersihan ranting pohon yang tumbang tersebut.

Beruntung dalam musibah pohon tumbang itu sampai menimbulkan korban jiwa dari karena memang peristiwa dini hari. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved