Berita Banjarmasin

Usai Menyabet Gelar Miss Culture International For Heritage 2019 Flora Pilih Fokus Kuliah

Usai tampil di ajang Miss Culture International 2019, Runner Up 1 Puteri Kalsel 2017 yakni Flora Gracia Rumenta Siagian fokus kuliah.

Usai Menyabet Gelar Miss Culture International For Heritage 2019 Flora Pilih Fokus Kuliah
Istimewa/Dian untuk Banjarmasinpost.co.id
Flora Gracia Rumenta Siagian 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Usai tampil di ajang Miss Culture International 2019, Runner Up 1 Puteri Kalsel 2017 yakni Flora Gracia Rumenta Siagian pun rupanya langsung memilih untuk fokus dengan aktivitas kuliahnya.

Seperti diketahui, Flora sendiri sempat sekitar dua pekan berada di Filipina untuk mengikuti Miss Culture International 2019.

Dan Flora sudah bertolak ke Filipina sejak Kamis (23/5/2019) untuk selanjutnya menjalani karantina sekitar 10 hari hingga pelaksanaan grand final pada Jumat (31/5/2019).

Pada ajang tersebut, Flora pun berhasil mengharumkan nama Indonesia karena berhasil menjadi runner up yakni sebagai Miss Culture International For Heritage 2019.

Baca: Penampakan Meisya Siregar Berhijab, Istri Bebi Susul Bella Saphira, Sophia Latjuba & Lindswell Kwok?

Selain itu, Flora juga berhasil memboyong tiga gelar lainnya yakni sebagai Miss Congeniality, Best in Advocacy dan People's Choice Award.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Flora pun mengaku sudah hampir satu minggu terakhir kembali ke Banua dan langsung fokus dengan aktivitas kampusnya.

"Saya sudah datang sejak 6 Juni 2019 kemarin, dan sekarang langsung fokus dengan perkuliahan," ujar mahasiswi semester enam prodi Pendidikan Dokter di Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (ULM) ini.

Flora pun menerangkan bahwa ke kampus menjadi rutinitasnya setiap hari setelah mengikuti ajang Miss Culture International 2019.

"Iya setiap hari ngampus, karena sudah kembali aktif kuliah," jelasnya.

Baca: Aurel Hermansyah Ungkap Kemarahan Ashanty & Krisdayanti, Putri Anang Hermansyah Ucap ke Ria Ricis

Malah Flora mengatakan bahwa dirinya pun saat ini cukup disibukkan dengan urusan kampus, terlebih dirinya pun sudah mau memasuki semester akhir.

"Karena sudah mau lulus, jadi banyak yang harus diurus. Misalnya kemarin baru ngurus sidang proposal," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Foto istimewa Flora (foto kiriman Dian untuk banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved