Berita Tapin

4 Polisi Jalani Sidang Penasehat Perceraian Perkawinan, Begini Pesan Wakapolres Tapin

Empat anggota Polri di jajaran Polres Tapin menjalani sidang Badan Pembantu Penasehat Perceraian Perkawinan dan Rujuk (BP4R) di Aula Namora Polres

4 Polisi Jalani Sidang Penasehat Perceraian Perkawinan, Begini Pesan Wakapolres Tapin
Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid
Empat anggota Polri di jajaran Polres Tapin menjalani sidang Badan Pembantu Penasehat Perceraian Perkawinan dan Rujuk (BP4R) di Aula Namora Polres Tapin, Kamis (13/6/2019) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Empat anggota Polri di jajaran Polres Tapin menjalani sidang Badan Pembantu Penasehat Perceraian Perkawinan dan Rujuk (BP4R) di Aula Namora Polres Tapin, Kamis (13/6/2019) lalu.

Sidang BP4R dipimpin Wakapolres Tapin Kompol Deddy D Siregar didampingi Kabag Sumda Polres Tapin, Kompol Karsidi dan tokoh agama H Ariansyah.

Informasi Paur Humas Polres Tapin, keempat anggota Polri yang beruntung dan segera memiliki pasangan itu adalah Brigadir Jaya dan Briptu Avianto keduanya bertugas di Satlantas Polres Tapin.

Kemudian Bripda Faisal betugas di Satsabhara Polres Tapin dan Bripda M Iqbal yang bertugas pafa Satreskrim Polres Tapin.

Keempat anggota polisi itu didampingi calon pengantin perempuannya masing-masing mendapat nasehat dan pencerahan pentingnya msnjaga keutuhan dan kesucian sebuah perkawinan.

Baca: Tekan Kasus Curanmor, Satshabara Polres Balangan Lakukan Patroli Sanggam Waspada

Baca: Rencana Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Saat Syahrini & Reino Barack Pamer Kemesraan di New Zealand

Baca: Warga Panik, Api Muncul di Rumah Warga di Pulau Telo Lama Kapuas, Diduga dari Kompor Gas

"Kalian harus memahami tugas suami kalian, agar keharmonisan dalam keluarga tetap terjaga, jangan putus dalam berkomunikasi," ujar Kompol Deddy Daniel Siregar kepada calon pengantin perempuan.

Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tapin turut terlibat memberikan nasehat bagicalon pengantin agar memahami tugas istri polisi sekaligus sebagai anggota Bhayangkari Polres Tapin. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved