Berita Banjarbaru

Andre Gondrong Diamanakan Satresnarkoba Polres Banjarbaru, Ini Kesalahannya

Satuan Reskrim Narkoba Polres Banjarbaru mengamankan warga Landasan Ulin Banjarbaru karena memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Andre Gondrong Diamanakan Satresnarkoba Polres Banjarbaru, Ini Kesalahannya
Humas Polres Banjarbaru
Andre Gondrong diamankan dengan barang bukti sebanyak 3 gram sabu 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Satuan Reskrim Narkoba Polres Banjarbaru mengamankan warga Landasan Ulin Banjarbaru karena memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Pelaku yang diamankan ini atas nama Sandriani Alias Andre Gondrong dengan barang barang bukti 3,06 gram sabu-sabu.

Andre Gondrong diamankan dirumahnya di Jalan Ahmad Yani Km 25 Kelurahan Syamsuddin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru pada Selasa, (11/6) lalu.

Penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi masyarakat terkait adanya kepemilikan narkoba di wilayah Syamsudin Noor.

Selanjutnya, Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Elche melakukan penggerebekan serta penggeledahan yang disaksikan masyarakat sekitar di rumah tersangka.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Jumat (14/6) Persiapan SEA Games 2019

Baca: Sebelum Ikut Turnamen di Yogjakarta, Danrem Uji Dua Petenis Belia Kalsel

Baca: Regrouping SD di Batola, Dosen FKIP ULM Moch Yamin : Patut Dipertimbangkan

Baca: Polisi Kawal Komisioner KPU

Saat penggeledahan itu, Sandriani Alias Andre Gondrong hanya bisa pasrah. Sejumlah barang bukti ditemukan sehingga Andre Gondrong tidak bisa lagi berkelit dengan barang haram itu.

Narkoba jenis sabu-sabu ditemukan di dalam kamarnya yang disimpan dalam tiga lembar plastik klip yang didalamnya terdapat sabu-sabu dengan total berat 3,06 gram.

Selain itu juga ditemukan satu kaca pipet yang didalamnya masih ada sisa sabu-sabu, satu set alat hisap sabu serta timbangan digital yang selanjutnya barang bukti tersebut disita oleh petugas.

Baca: Keluarga Tersangka Teroris di Palangakaraya Dibina

Baca: X-Men Dark Phoenix Tayang di Bioskop Hari Ini, Simak Fakta Film Baru Ini

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Pelaku beserta barang buktinya sudah diamankan di Polres Banjarbaru untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya, Jumat, (14/6).

Tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana seumur hidu.  (banjarmasinpost.co.id/apriato)

Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved