Berita Kalteng

Curanmor Marak di Palangkaraya, Ditinggal Tidur Sepeda Motor Deny Raib Diparkir Depan Kos

Aksi pencurian sepeda motor kembali marak di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Curanmor Marak di Palangkaraya, Ditinggal Tidur Sepeda Motor Deny Raib Diparkir Depan Kos
tribunkalteng.co/fathurahman
Kasus curanmor yang berhasil diungkap pihak kepolisian Polres Palangkaraya dan kendaraan yang dicuri dikembalikan ke pemiliknya, beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Aksi pencurian sepeda motor kembali marak di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Ssetelah sebelumnya ada beberapa warga yang melapor ke polisi kehilangan sepeda motor dan belum ditemukan hingga, Jumat (14/6/2019), aksi serupa kembali terjadi.

Maling sepeda motor kembali beraksi di dua lokasi di Palangkaraya, yang mencuri sepeda motor yang diparkir di Kantor Disdukcapil serta kendaraan milik Deny yang diparkir depan tempat tinggalnya saat dia sedang terlelap tidur di kamarnya.

Informasi terhimpun dari pihak kepolisian Polres Palangkaraya menyebutkan, setidaknya ada dua laporan pencurian sepeda motor yang masuk ke Polres yakni dengan tempat kejadian perkara di Kamis (13/6/2019J) di Jalan Yos Sudarso IV Kelurahan Menteng , Kecamatan Jekanraya.

Baca: Instagram Down Kembali Jelang Sidang MK Hari Ini, Bagaimana dengan WhatsApp dan Facebook?

Baca: Polisi Sebut Tersangka Teroris Jaringan JAD Bisa Bertambah

Baca: MUI Kalteng Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Terorisme

Baca: Piringan Hitam Kini Diburu Pencinta Barang Antik, Lebih Oke Suaranya

Kali ini menimpa pegawai honor bernama Deny Pranata (24) warga Desa Bereng Rambang Pulangpisau, Kalteng yang kehilangan sepeda motor saat parkir di depan tempat tinggalnya saat ditinggal tidur.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengungkapkan, berdasarkan laporan korban, saat itu pelaku yang masih dalam lidik polisi mengambil sepeda motor saat diparkir didepan barak talam keadaan tidak terkunci stang.

"Motor yang hilang Merek Suzuki ," ujarnya.

Laporan pencurian yang sama, juga sepeda motor hilang dengan tempat kejadian perkara di
Komplek Fakultas Kedokteran UPR jalan Yos Sudarso Kelurahan Palangka Kecanatan Jekan Raya Kota Palangkaraya dengan korban Rudiansyah warga Jalan Yos Soedarso Palangkaraya.

Berdasarkan laporan yang masuk ke Polisi pelaku yang masih dalam lidik polisi, mengambil sepeda motor korban yang diparkir didepan rumah dengan kondisi terkunci stang yqng ditinggal korban untuk urusan di Kantor Disdukcapil, sepada motor yang hilang merek Honda Revo Vit KH 6787 TQ."Kami masih tindaklanjuti laporan yang masuk," ujar Kapolres.(banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved