Kompetisi Elite Pro Academy

Dua Tim Muda Barito Putera Ini Yakin Raih Tiga Pin Lawan Madura United di Kompetisi EPA PSSI

Dua tim muda Barito Putera yakni Barito Putera U-16 dan Barito Putera U-18 masing masing akan berlaga di ajang Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI

Dua Tim Muda Barito Putera Ini Yakin Raih Tiga Pin Lawan Madura United di Kompetisi EPA PSSI
Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim
Hasil seri kembali ditoreh tim Barito Putera U16 saat menantang tuan rumah Persela Lamongan. Dalam laga di Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI Grup B leg 1 di Lamongan Sabtu (4/5/2019), pertandingan berakhir 1-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua tim muda Barito Putera yakni Barito Putera U-16 dan Barito Putera U-18 masing masing akan berlaga di ajang Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI melawan Madura Unuted di kandang sendiri Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu dan Minggu (15-16/6/2019).

Barito Putera U-16 akan melanjutkan laga di grup B pekan ke 5 setelah sempat libur selama satu bulan karena Ramadan dan Idul Fitri akan bertanding pukul 08.00 pagi. Sementara Barito Putera U-18 tampil perdana akan berlangsung sore pukul 16.00 Wita.

Khusus Bagi Barito Putera U-16 kemenangan akan semakin memuluskan langkah untuk mengejar pimpinan klasemen sementara grup B yang saat ini yang diisi Persija, Arema Malang, Bali United disusul Barito Putera.

Pelatih Barito Putera Gilang Ramadhan mengaku sudah memiliki resep jitu untuk menjinakkan tim asal kota garam Madura ini.

Meski saat ini Madura United termasuk tim yang paling lemah di grup B dengan berada di posisi buncit klasemen grup B namun tidak ada kata remeh.

Baca: Hasil Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Ujicoba Jelang SEA Games 2019, Skor 0-0 di Babak Pertama

Baca: Transferan Rp 80 Juta Tarif Vanessa Angel di Prostitusi Artis Disinggung Siska, Siapa Pengirimnya?

Baca: Keampuhan Doa Syahrini Terbukti Saat Liburan ke Pulau Ini Bersama Reino Barack, Ruben Onsu Saksinya

"Kami ingin tampil baik, Madura United berada dibawah namun bukan berarti mereka mudah dikalahkan," ujar asisten Bima Sakti di timnas U-16 ini.

Gilang pun mengaku sudah mengantongi kelebihan dan kelemahan tim Sapi Kerap Muda pun diketahui dan itu siap dijalankan saat laga nanti.

"Saya sudah berulang kali mempelajari permainan Madura United melalui rekaman video saya tahu nanti apa yang akan dilakukan," ujar Gilang.

Salah satu strategi yang bakal dikeluarkan adalah akan melakukan penyerangan sejak menit menit awal sehingga akan membuat pemian lawan keder.

"Mungkin strategi yang kita pakai adalah pressing dimenit menit awal. Itu akan membuat kawan shock," tambah dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved