Berita Kabupaten Banjar

Jaga Keharmonisan TNI-Polri, Polsek Simpangempat Bersama Koramil dan Aparatur Desa Bersihkan Masjid

Warga Desa Cabi sempat dihebohkan dengan kedatangan petugas Polsek Simpangempat dan jajaran Koramil, Jumat (14/6) pagi. Ternyata, kedatangan mereka...

Jaga Keharmonisan TNI-Polri, Polsek Simpangempat Bersama Koramil dan Aparatur Desa Bersihkan Masjid
Pambakal Desa Cabi
Polsek Simpangempat dan jajaran Koramil, Jumat (14/6) pagi menggelar kerja bakti di Masjid Alfalah Desa Cabi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Warga Desa Cabi sempat dihebohkan dengan kedatangan petugas Polsek Simpangempat dan jajaran Koramil, Jumat (14/6) pagi. Ternyata, kedatangan mereka menggelar kerja bakti di Masjid Alfalah Desa Cabi.

Tidak hanya membersihkan Desa Cabi, tetapi juga lingkungan sekitar. Begitu mengetahui tujuan kedatangan untuk kerja bakti, warga bersama aparatur desa pun bergabung dalam kerja bakti yang merupakan rangkaian Hut Bhayangkara ke-73 yang diperingati setiap 1 Juli.

Dalam kerja bakti tersebut, turut hadir Kapolsek Simpangempat, Iptu Endris Ary Dinindra, Pambakal Desa Cabi, Pahrul Hidyat. Tampak keakraban antara TNI Polri bersama masyarakat, bahu membahu bergotong royong membersihkan tempat ibadah tersebut serta lingkungan Desa Cabi.

"Kerjasama seperti ini sebenarnya sering saja digelar bersama Polsek dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa di, namun kali ini tampak berbeda, karena menyambut Hut Bhayangkara ke-73. Ini menunjukan kekompakan TNI Polri dan masyarakat," kata Pahrul Hidayat.

Baca: Keampuhan Doa Syahrini Terbukti Saat Liburan ke Pulau Ini Bersama Reino Barack, Ruben Onsu Saksinya

Baca: Pakaian Gisella Anastasia Saat Bersama Wijaya Saputra Disorot, Mantan Gading Marten Tambah Seksi?

Baca: Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Bali United via Indosiar Mulai Jam 19.00 WIB, Cek Vidio.com

Kapolsek Simpang Empat, Iptu Endris Ary Dinindra mengatakan, kegiatan tersebut juga menjadi sarana menjalin kemitraan serta hubungan yang harmonis antara Polri dengan TNI, perangkat desa dan masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Simpangempat selalu terjaga aman kondusif.

"Bakti religi Polsek Simpangempat ini dengan melaksanakan pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah serta memberikan bantuan sembako kepada kaum masjid," tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved