Banjarbaru Pemenang 2019

Jalin Silaturahmi Para ASN Melalui Kegiatan Ceramah Agama

Kegiatan ceramah agama rutin Karyawan di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru kembali dilaksanakan setelah libur Lebaran 2019

Jalin Silaturahmi Para ASN Melalui Kegiatan Ceramah Agama
Humas Pemko Banjarbaru
Suasana ceramah agama lingkup pemko Banjarbaru. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Kegiatan ceramah agama rutin Karyawan di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru kembali dilaksanakan setelah libur Lebaran 2019.

Kegiatan ceramah di Minggu pertama masuk kerja ini dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Kamis, (13/6/2019).

Pada kegiatan ini, Wali Kota Banjarbaru H Nahdmi Adhani diwakili kepada Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Mutia Syafariahadi, didampingi Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Keuangan H Masjudin Noor, Staf Ahli Wali Kota Bidang Politik dan Hukum Lesa Fahriana dan Kepala BKPP Kota Banjarbaru Sri Lailana.

Kegiatan ceramah agama rutin ini dihadiri karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Ustadz H Syam’ani selaku penceramah dan Muhlis sebagai pembaca ayat suci Al Qur’an.

Suasana ceramah agama para ASN di Banjarbaru.
Suasana ceramah agama para ASN di Banjarbaru. (Humas Pemko Banjarbaru)

Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Mutia Syafariahadi menyampaikan, masih dalam bulan Syawal dan dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah, taqoballallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta ceramah agama rutin di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Mutia Syafariahadi mengatakan, kegiatan ceramah agama tentunya bermanfaat dalam rangka meningkatkan kualitas mental spiritual aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

"Kegiatan ceramah agama rutin ini kita selenggarakan dan kita ikuti bersama dengan tujuan memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus guna mempererat jalinan ukhuwah islamiyah dan kebersamaan di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru," katanya.

Suasana ceramah agama.
Suasana ceramah agama. (Humas Pemko Banjarbaru)

Diharapkan ke depannya, kinerja para ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjalankan tugas pemerintahan ini akan lebih baik lagi.

Kegiatan keagamaan seperti ini juga merupakan upaya realisasi dari salah satu misi Pemerintah Kota Banjarbaru yang sedang dijalankan, yakni mewujudkan sumber daya manusia yang beriman dan berakhlak mulia.

Kawasan Pemerintah Kota Banjarbaru ini cukup luas, dari Cempaka sampai Liang Anggang. Tentunya para ASN antar skpd dan kecamatan hingga kelurahan bisa jarang saling bertemu dan bertatap muka.

Halaman
12
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved