Liga 2 2019

Jelang Liga 2 2019- Frans Ingin Martapura FC Jajal Kemampuan Barito Putera, Ini kata Jacksen F Tiago

Dalam satu bulan terakhir sudah tiga kali, tim Martapura FC melakukan ujicoba dengan klub lokal. Meski hasilnya memuaskan namun itu belum sepadan

Ft Instagram Martapura FC
Skuat Martapura FC sedang latihan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam satu bulan terakhir sudah tiga kali, tim Martapura FC melakukan ujicoba dengan klub lokal. Meski hasilnya memuaskan namun itu belum sepadan karena tim yang dihadapi jauh dibawah Martapura FC.

Keinginan untuk mencari lawan yang seimbang atau berada dilevel atas terus dilakukan tim Laskar Sulthan Adam. Salah satu alternatifnya adalah menghadapi Barito Putera tim yang berada di Liga 1.

Asisten manajer Martapura FC H Sahruraji mengatakan pihaknya sudah menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala untuk masalah persiapan tim dan ujicoba.

"Frans katanya sudah berbicara dengan Jacksen (pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago) soal ujicoba ini," ujar H Arul sapannya Jumat (14/6/2019) pagi.

H Arul sendiri mengaku dengan sisa waktu yang ada untuk berujicoba keluar rasanya tidak memungkinkan lagi sebab kompetisi sudah akan dimulai 22 Juni nanti.

Baca: Jelang Liga 2 2019 - Fahreza Agamal dan Aimar Menambah Kekuatan Martapura FC

Baca: Saksikan Live Streaming Indosiar Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Malam Ini, Cek Vidio.com

Baca: Link Live Streaming Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Esok Sabtu (15/6) Jam 17.45 WIB

"Kita mencari yang disini (Kalsel) saja dulu kalau keluar daerah rasanya tidak," tambah adik H Salman manajer Martapura FC ini.
Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae mengaku pihaknya kesulitan untuk mencari lawan yang levelnya sama di Liga 2 dan liga 1 hingga saat ini.

"Makanya ini alternatif mengajak Barito Putera sudah saya sampaikan namun belum direspon," ujar Frans.

Frans sendiri menambahkan jika Barito Putera tidak bisa maka akan mencari alternatif tim lain.

"Sulit kalau disini (Kalsel) mencari tapi kita persiapan sambil jalan saja," ungkap dia.

Terpisah pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago mengaku sisa sembilan hari sebelum menghadapi laga kandang melawan Kalteng Putra pada 22 Juni nanti di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Barito bakal lebih banyak menggenjot latihan endurance dan kepercayaan diri pemain.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved