Kriminalitas HST

Kasus Pelecehan Seksual Hebohkan HST, Korban Kelima Ternyata Pemimpin Pondok Pesantren, Ini Sosoknya

Ps Paur Subag Humas Polres Hulu Sungai Tengah, Bripka M Husaini, membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya, laporan tersebut masih didalami

Kasus Pelecehan Seksual Hebohkan HST, Korban Kelima Ternyata Pemimpin Pondok Pesantren, Ini Sosoknya
banjaramasinpost.co.id/bawso.org.uk
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Korban kelima Junaidi (61), pemimpin Pondok Pesantren di Limpasu Kabuapaten Hulu Sungai Tengah, LS (15) melaporkan tindak pelecehan seksual yang dialaminya lima tahun silam ke Mako Polres Hulu Sungai Tengah pada Kamis (13/6/2019).

Ps Paur Subag Humas Polres Hulu Sungai Tengah, Bripka M Husaini, membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya, laporan tersebut masih didalami dan diproses oleh kepolisian.

"Memang ada laporan terkait kasus pelecehan ini. Namun, kami masih melakukan pendalaman terkait laporan korban," bebernya.

Sementara itu, LS mengaku kepada bibinya, Maruyah, sudah enam kali melakukan persetubuhan dengan Junaidi.

Sayangnya, selama lima tahun ia diam karena tak berani membongkar. Setelah kejadian yang menimpa empat santri lainnya ia memberanikan diri untuk melapor.

Baca: BREAKING NEWS- 2 Bocah Banjarmasin Rekayasa Penculikan Dirinya, Minta Tebusan Rp100 Juta ke Orangtua

Baca: Ini Isi SMS Bocah yang Rekayasa Penculikan Dirinya Lalu Meminta Uang Tebusan Rp100 Juta ke Ortunya

Baca: Kekeliruan Ramalan Mbah Mijan Soal Penggerebekan Ifan Seventeen & Citra Monica yang Viral di Medsos

"Kami hanya ingin yang merasa menjadi korban ikut melapor. Dengan adanya ini tidak menutup kemungkinan adanya korban lain," ujar Khairullah orangtua dari korban pelecehan, KA (12).

KA (12) warga Barabai, TA (9) warga Melak Provinsi Kalimantan Timur, SL warga Awayan Kabupaten Balangan, dan SR (19) warga Tamban Kebupaten Barito Kuala sudah melaporkan Junaidi terlebih dahulu. Sehingga, status Junaidi sudah menjadi tersangka di Polres Hulu Sungai Tengah. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved