Berita Kabupaten Banjar

Komandan Kodim Martapura Ingin Babinsa Menjadi Idola di Masyarakat

Mobilitas TNI dalam pertahanan kewilayahan sudah tertuang dalam program teritorial. Kodim 1006 Martapura sebagai

Komandan Kodim Martapura Ingin Babinsa Menjadi Idola di Masyarakat
Humas Kodim 1006 Martapura
Kodim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto saat membuka acara pertemuan dan diskusi Sistem Rencana Pengendalian Bimbingan Territorial TNI Angkatan Darat yang berlangsung di Aula Makodim Martapura, Jum'at (14/6). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Mobilitas TNI dalam pertahanan kewilayahan sudah tertuang dalam program teritorial. Kodim 1006 Martapura sebagai aparat harus sinergis bersama pemerihtah dan rakyat guna membantu mewujudkan keamanan wilayah.

Diungkapkan Komandan Kodim 1006/Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto saat membuka acara pertemuan dan diskusi Sistem Rencana Pengendalian Bimbingan Territorial TNI Angkatan Darat yang berlangsung di Aula Makodim Martapura, Jum'at (14/6).

Pada diskusi itu hadir Pengawasan dan Evaluasi Sisrendal Binter Sterad Paban II TNI- AD di Pimpin langsung Kolonel Kav Prince Mayer Pulong bersama Letkol Arh Heri Yudi Setiawan. Kedatangan mereka untuk mengetahui sejauh mana penyusunan dan pelaksanaan baik Sisrendal Binter di Kodim Martapura dan satuan jajaran.

Baca: Dewi Perssik Cabut Gugatan ke Rosa Meldianti, Istri Angga Wijaya Penuhi Wasiat Terakhir Ayahnya

Baca: Link Live Streaming Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Esok Sabtu (15/6) Jam 17.45 WIB

Kolonel Kav Prince Mayer dalam pemaparannya memberi arahan tentang produk ketatalaksanaan binter dan produk data teritorial distaf ter sesuai kenyataan.

Dirinya menginkan satuan ini bisa membuka lebih dekat dengan masyarakat dan setiap kegiatan harus menyentuh kemasyarakat dan bersifat masif dan aktif terlebih babinsa dan Danramil agar tercapai tujuan dan tugas pokok yang di harapkan dan bermanfaat.

"Selama diberikan amanah jabatan harus berbuat dan bekerja ditekankan, terutama ditekankan kepada pejabat wilayah termasuk Babinsa, harus mampu menjadi figur yang diidolakan oleh masyarakat. Selalu semangat dalam melaksanakan tugas, berbuat terbaik, tulus dan ikhlas," pintanya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved