Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : Warga di Terminal Antasari Lantai II dihebohkan Penemuan Mayat

Doyok ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan berangsur membusuk di tempat tinggalnya, Terminal Lantai II Antasari

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Doyok, begitulah sapaannya. Hidup sebatang kara di sebuah rumah bedakan Terminal Antasari lantai II Kecamatan Banjarmasin Tengah Kalsel, namun nasibnya kurang mujur di penghujung hayat.

Doyok ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan berangsur membusuk di tempat tinggalnya, Terminal Lantai II Antasari Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 19.00 tadi.

Tubuhnya yang terkujur kaku tertelungkup mengarah ke lantai, cairan merah pun mulai meliputinya, malam itu. Begitu juga pada mulutnya, muntahan darah pun masih meliputi jenazah pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir itu.

Namun kematian Doyok sampai saat ini masih misteri. Aparat kepolisian dibantu relawan gabungan juga masih bekerja keras melakukan olah TKP dan proses evakuasi jenazah.

Baca: Masih Kecil, Ini Sifat Sosial yang Diperlihatkan Arsy Saat Berkunjung ke Berbagai Negara

Baca: Prada DP Dikabarkan Ditangkap, Begini Reaksi Sepupu Vera Oktaria di Akun Medsos

Baca: Wabah Penyakit Serang Otak, 53 Anak di India Meninggal, Diduga Akibat Leci Beracun

Baca: Ini Jadwal Laga Perdana Liga Inggris, Liverpool Jalani Laga Pembuka, Man United Vs Chelsea

Sementara di tengah kesibukan tersebut, justru ketakutan sangat dirasakan oleh tetangga Doyok, Leha. Pasalnya, ia yang pertama kali merasakan kecurigaan itu, masih terngiang-ngiang dengan kenangan tersebut.

" Iya takut lah. Karena kan saya tetanggaan persis dengan dia (Doyok, red)," ungkapnya saat berbincang dengan Banjarmasinpost.co.id.

Leha menceritakan sebetulnya ia memang jarang bertemu dengan tetangganya itu. Pasalnya, ia yang sehari-hari sebagai pedagang di Pasar Antasari, kerap pulang petang.

" Ya kan saya sendiri tinggal di sini baru sekitar sebulan. Itu pun kalau ketemu Doyok, tegur sapa gitu aja. Terus saya diam di rumah, besok kembali bekerja," ujarnya.

Namun ia menyadari tidak melihat batang hidung tetangganya itu sudah terhitung sejak tiga hari yang lalu.

Ia yang mengaku sempat bertemu dengan Doyok pada Selasa (11/6/2019) lalu sekitar pukul 17.30 lalu, tetangganya hanya menegur dengan ucapan 'Bunda'.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved