Kalsel Bergerak

Paman Birin Doakan Masyarakat Terdampak Banjir

Terkait musibah alam ini, Paman Birin pada Jumat (14/6/2019) dini hari memutuskan untuk kembali meninjau atau turun ke lokasi.

Paman Birin Doakan Masyarakat Terdampak Banjir
Humas Pemprov Kasel
Paman Birin selain memberikan bantuan bagi korban banjir, juga melakukan doa bersama, saat melakukan shalat Jumat berjamaah di Desa Angsana, Batulicin Tanahbumbu, di Masjid Nurul Hijrah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ANGSANA - Hujan deras yang mengguyur sejumlah daerah Kabupaten/Kota di Kalsel dalam sepekan terakhir membuat hati Gubernur H.Sahbirin Noor khawatir.

Pasalnya, masyarakat yang terdampak korban banjir terutama di Kabupaten Tanahbumbu dan Kotabaru berjumlah ribuan KK lebih

Terkait musibah alam ini, Paman Birin pada Jumat (14/6/2019) dini hari memutuskan untuk kembali meninjau atau turun ke lokasi.

Kegiatan gubernur melalui Turun Desa ke Sembilan Bersama Forkopimda ini fokus untuk meninjau lokasi banjir.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengunjungi Desa Angsana, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu yang terdampak banjir.
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengunjungi Desa Angsana, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu yang terdampak banjir. (Humas Pemprov Kasel)

Kegiatan Paman.Birin sapaan akrabnya, tak hanya ke lokasi dan memberikan bantuan bagi korban.banjir, tetapi juga melakukan doa bersama, saat melakukan shalat berjamaah di lokasi kawasan terdampak banjir.

Di Desa Angsana, Batulicin Tanahbumbu, misalnya, gubernur dan rombongan Shalat Jumat di Masjid Nurul Hijrah.

"Mari kita bersama berdoa, semoga ketinggian air segera mereda. Dan masyarakat bisa kembali beraktivitas normal," doa Paman usai Salat Jumat. (aol/*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved