Berita HST

Pemilihan Bakal Calon Bupati HST Alot, Pertemuan Parpol dan A Chairansyah Belum Menentukan Calon

Bupati Hulu Sungai Tengah A Chairansyah, kembali menggelar pertemuan terbatas dengan pimpinan partai politik pengusungnya di rumah dinas Bupati HST

Pemilihan Bakal Calon Bupati HST Alot, Pertemuan Parpol dan A Chairansyah Belum Menentukan Calon
Humas Pemkab HST
Plt Bupati HST HA Chairansyah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah A Chairansyah, kembali menggelar pertemuan terbatas dengan pimpinan partai politik pengusungnya di rumah dinas Bupati Hulu Sungai Tengah pada Rabu (12/6/2019).

Sayangnya, meski mengadakan pertemuan, namun nama bakal calon wakil bupati yang bakal diusung belum juga dilakukan.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Ainur Raifq, membeberkan pada Jumat (14/6/2019), jika pertemuan tersebut belum dapat menentukan na yang bakal diusung nanti.

Menurutnya, dari pertemuan tersebut partai pengusung masih meminta waktu untuk menentukan bakal calon yang akan maju sebagai Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah.

Terlebih, dari pertemuan tersebut, Partai Gerindra kemungkinan besar tidak ada mengusulkan calon setelah mundurnya Mahmud dari bursa pencalonan wakil bupati.

Baca: Kasus Pelecehan Seksual Hebohkan HST, Korban Kelima Ternyata Pemimpin Pondok Pesantren, Ini Sosoknya

Baca: Ini Isi SMS Bocah yang Rekayasa Penculikan Dirinya Lalu Meminta Uang Tebusan Rp100 Juta ke Ortunya

Baca: BREAKING NEWS- 2 Bocah Banjarmasin Rekayasa Penculikan Dirinya, Minta Tebusan Rp100 Juta ke Orangtua

Selain itu, bebernya PBB juga masih perlu membahas siapa yang akan diusung mengingat nama Berry N Furqon sudah pernah dicoret. Sementara itu, ada nama lain yakni Supian yang bakal diusung oleh PBB.

"Namun itu internal partai. Tergantung pembahasan dari partai politik. Kami hanya menunggu siapa yang akan dicalonkan," bebernya.

Sementara itu, bebernya, Bupati Hulu Sungai Tengah belum mengagendakan pertemuan lanjutan. Namun, menurutnya, A Chairansyah menghendaki agar usual tersebut dilakukan secepatnya.

"Tiga partai politik ini yang akan berembuk," bebernya.

Sekadar diketahui, pengusulan nama bakal calon bupati Hulu Sungai Tengah berjalan alot setelah mundurnya Mahmud dari bursa pencalonan. Padahal, nama Mahmud dan Faqih Jarjani merupakan dua kandidat calon yang sudah dipilih A Chairansyah dari tiga bakal calon yang diusulkan oleh partai pengusung.

(Banjarmasinpost.co.id/Eka pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved