Berita Tapin

Wisuda Ala Kodim 1010 Rantau, Tujuh Anggota TNI dan Satu PNS Jalani Purnatugas

Tradisi di dalam lingkungan Kodim 1010 Rantau, apabila memasuki usia pensiun akan dilepas dalam sebuah acara wisuda purnatugas.

Wisuda Ala Kodim 1010 Rantau, Tujuh Anggota TNI dan Satu PNS Jalani Purnatugas
Kodim 1010 Rantau
Penghormatan terakhir peserta Wisuda purnatugas di lingkungan Kodim 1010 Rantau, Selasa (12/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Tujuh anggota tentara dan satu pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kodim 1010/Rantau akan memasuki usia pensiun.

Tradisi di dalam lingkungan Kodim 1010 Rantau, apabila memasuki usia pensiun akan dilepas dalam sebuah acara wisuda purnatugas.

Informasi dari staf Kodim 1010/Rantau, kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, Jumat (14/6/3019) tujuh tentara itu adalah Mayor Har Ramansyah, Letda Har Bambang Yoga, Letda Har Sami'an, Peltu Suhartono, Sertu Imam Samuju, Sertu Trimo, Sertu Mahran dan PNS Kodim, Noor Rifansyah.

Komandan Kodim 1010 Rantau, Letkol Inf Rio Neswan yang memimpin langsung cara wisuda purnatugas tersebut di Makodim setempat, Rabu (12/6/2019).

Letkol Inf Rio Neswan, menjelaskan wisuda purnatugas 7 anggota TNI dan seorang PNS di lingkungan Kodim 1010/Rantau dilaksanakan karena mereka telah selesai mengabdi kepada bangsa dan negara melalui kesatuan TNI Angkatan Darat.

Baca: Pakaian Gisella Anastasia Saat Bersama Wijaya Saputra Disorot, Mantan Gading Marten Tambah Seksi?

Baca: Pernikahan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Bakal Terjadi di Akhir Tahun Disebut Sosok Ini, Tapi?

Baca: Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Bali United via Indosiar Mulai Jam 19.00 WIB, Cek Vidio.com

"Saya atas nama pribadi dan komando mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian serta dedikasinya," katanya.

Seluruh anggota yang purnatugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab telah bertugas dengan baik di Kodim 1010/Rantau mendapat plakat dan penghargaan serta cinderamata dari Kodim 1010/Rantau.

"Kami mengucapkan selamat karena semuanya dapat menyelesaikan tugas dengan baik, selamat pensiun dan bergabung kembali dengan masyarakat," katanya.

Menurut Letkol Inf Rio Neswan, untuk meneruskan perjuangan dalam mewujudkan ide, gagasan serta pemikiran-pemikiran positif kepada bangsa dan negara, purnawirawan TNI bisa ikut berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

Acara wisuda purnatugas tersebut penuh keakraban dan kekeluargaan diikuti seluruh anggota Kodim 1010/Rantau, PNS beserta pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXII Kodim 1010/Rantau. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved