Barito Putera

Barito Putera U-16 dan Barito Putera U-18 Menang Lawan Madura United, Ini Skor Akhirnya

Dua tim Barito Putera U-16 dan Barito putera U-18 memanfaatkan kelelahan para pemain Madura United yang terlambat tiba di Banjarmasin dengan skor beda

Barito Putera U-16 dan Barito Putera U-18 Menang Lawan Madura United, Ini Skor Akhirnya
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Tim muda Barito Putera U-16 mulai berlaga di ajang Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI melawan Madura Unuted di kandang sendiri Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (15/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua tim Barito Putera U-16 dan Barito putera U-18 memanfaatkan kelelahan para pemain Madura United yang terlambat tiba di Banjarmasin dengan meraih kemenangan dengan skor berbeda.

Bertanding di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Barito Putera U-16 menang dengan skor 2-0 di leg 1 pekan 5.

Sementara saudara tuanya memang dengan skor telak 4-0 di Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (15/6/2019) pagi dan sore.

Dua gol Laskar Antasari Anum U16 dicetak Adil Nur Bangsawan di menit pertama dan gol bunuh diri pemain belakang Madura United Mohammad Razief Syah di menit ke 34.

Sementara Barito Putera U-18 yang bertanding sore harinya memang berkat dua gol Mohammad Rafli Arianto menit ke 16 dan 63, Usman Fatahillah 44 dan kapten tim M Febrian menit 67.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG - Baru Beberapa Detik Kickoff, Barito Putera U-16 Unggul 1-0 Atas Madura United

Sayang kemenangan Barito Putera U-16 ini sedikit tercoreng dengan dikeluarkannya kapten tim, Jordan Ihsan Maulana setelah mendapat kartu merah akibat terlalu keras menekel pemain lawan di menit ke 50.

Baru beberapa detik kickoff dibunyikan Barito Putera Anum sudah menggebrak dengan menciptakan gol pembuka melalui sontekan Adil Nur Bangsawan.

Gol cepat ini membuat Laskar Antasari semakin semangat mengurung pertahanan Madura United namun hingga turun minum kedudukan tetap 1-0.

Di babak kedua serangan kembali gencar dilakukan berulang kali peluang dihasilkan melalui pemain timnas Alexandro Felix Kamuru namun ketangguhan penjaga gawang Madura United, Faqi Dwi Purnomo.
Upaya untuk menambah gol terwujud. Berawal dari sepak pojok di sisi kanan pertahanan Madura United.

Sepak pojok yang dieksekusi kapten tim Jordan Iksan Maulana disepak keras namun mendatar di tanah.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved