Selebrita

Kepanikan Ashanty Saat Apartemen Keluarga Anang Hermansyah Terbakar, Azriel & Aurel Hermansyah?

Kepanikan Ashanty Saat Apartemen Keluarga Anang Hermansyah Terbakar, Nasib Azriel dan Aurel Hermansyah?

Kepanikan Ashanty Saat Apartemen Keluarga Anang Hermansyah Terbakar, Azriel & Aurel Hermansyah?
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie dan Arsy di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). 

Kemudian, tiba pada kesempatan masing-masing pasangan untuk memberikan pertanyaan kepada pasangan lain.

Raffi Ahmad, dan Nagita mendapat kesempatan untuk menjawab duluan pertanyaan yang dilontarkan Anang dan Ashanty.

Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan keluarga
Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan keluarga (instagram ashansty_ash)

Anang dan Ashanty kemudian menanyakan seputar rumah tangga Raffi dan Nagita terkait soal perasaan cemburu.

"Kapan kamu (Nagita) cemburu ke Raffi dan sebaliknya?" ujar Anang.

Kemudian, Nagita dan Raffi pun kompak menuliskan kalimat yang sama di dalam kertas yang diberikan.

"Pertama kali cemburu ya, kapan?" tambah Ashanty.

Raffi dan Nagita kompak menuliskan 'Tidak Pernah" yang kemudian membuat Ashanty dan Anang gemas.

"Tuh kan dibilangin juga" respon Ashanty yang kesal kepada keduanya.

Ashanty tampak gregetan melihat jawaban dan merasa tidak puas dengan jawaban keduanya.

"Hah? Nggak pernah cemburu kalian berdua?" tanya Anang tak percaya.

Ashanty yang tampak gemas membuat kru YouTube nya tertawa-tawa.

Sebelumnya, Raffi dan Nagita memang terekam berulang kali membuat Anang dan Ashanty kalah karena jawaban mereka yang kompak.

Coretan menghiasi wajah Anang dan Ashanty yang berulang kali tidak kompak saat menjawab pertanyaan di game sebelumnya.

"Nggak pernah (cemburu) sumpah" tegas Raffi Ahmad sambil tertawa.

Keluarga Anang Hermansyah dan Raffi Ahmad berkumpul
Keluarga Anang Hermansyah dan Raffi Ahmad berkumpul (Instagram @raffinagita1717)

"Aduh. kalian itu ya, nggak usah kawin aja napa?" canda Anang Hermansyah membuat tawa satu ruangan.

"Nah itu dia! Pernikahan kita mah unik" jawab Raffi lagi.

"Kok bisa ya nggak cemburu?" tanya Anang bingung.

Ashanty yang gemas pun melontarkan pertanyaan lanjutan kepada keduanya.

"Kalo aku yang nanya kali ini kalian harus jawabnya yang bener ya, jangan kayak yang tadi-tadi, yang aku tanya harus ada jawabannya ya!" ujar Ashanty.

"Emang ini nggak pernah, kita nggak pernah cemburu bun" jawab Raffi.

Masih tak percaya, Ashanty pun meragukan Raffi sampai terlihat gemas mendengar ayah Rafathar itu.

 "Nih ya bun, Nagita itu, biar gue bawa cewek, di depan dia, gue peluk terus gue ciumin gitu, nggak akan dia cemburu bun, gue berani (jamin), ya kan? Boleh nggak?" tanya Raffi meminta persetujuan sang istri.

"Ya, boleh aja sih, santai" ujar Nagita lalu memancing reaksi Anang dan Ashanty.

Pasangan yang telah menikah kurang lebih 9 tahun itu terlihat gemas karena pengakuan Raffi-Nagita tersebut.

Perdebatan Anang Hermansyah dan Ashanty di Supermarket buat Arsy Teriak
Perdebatan Anang Hermansyah dan Ashanty di Supermarket buat Arsy Teriak (youtube Trans7)

"Aduhhhh gawat!" jawab Anang.

"Nah ini, ini ya guys, ini perkawinan tidak sehat, nih buat yang di rumah ya, tolong yang nonton, jangan ditiru jangan diikutin rumah tangga ini" nasehat Ashanty mengkritik tingkah keduanya.

"Justru itu Bun," potong Raffi.

"Dalam rumah tangga itu harus ada cemburu, supaya kita sayang satu sama lain," timpal Ashanty lagi.

"Hey, hey denger ya, fisik mah bisa dimiliki orang lain, tapi hati itu nggak bisa, nah itu yang paling penting, ya nggak sayang ya? Cium dulu sini", kata Raffi lalu mencium Nagita.

Ibu Rafathar yang berada tepat di sebelahnya terlihat hanya terdiam saat Raffi dan Ashanty berdebat pendapat.

Terlihat Nagita tersebut sesekali hanya berusaha memainkan kertas yang dipegang di hadapannya.

Simak videonya mulai menit ke-11:25:

Artikel ini tayang di GRID.ID

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved