Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO - Komunitas GJB Bagikan 200 Nasi Kotak Kepada Korban Kebakaran Jalan Veteran Banjarmasin

Komunitas Gerakan Jumat Berkah (GJB) Banjarmasin memberikan bantuan korban kebakaran, di Jalan Veteran, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -Komunitas Gerakan Jumat Berkah (GJB) Banjarmasin memberikan bantuan korban kebakaran, di Jalan Veteran, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, yang terjadi, Kamis (13/6/2019) dinihari jelang subuh.

Komunitas GJB yang diketuai oleh Hj Nanik Hayati ini datang ke lokasi kebakaran, sekaligus membagikan sedikitnya 200 nasi kotak. Kemudian secara simbolis nasi kotak diterima oleh Ny Arbayah (60), salah satu korban kebakaran.

Hj Nanik Hayati mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan selama ini adalah setiap hari Jumat, pihaknya membagikan nasi kotak, seperti kepada pemulung yang ada di TPS Lingkar Selatan maupun kegiatan lainnya.

Baca: Polda Kalsel akan Pecahkan MURI Melalui Kegiatan Operasi Bibir Sumbing

Baca: Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 15 Juni 2019, Asmara Baru Aries, Taurus Fokus Beda, Cancer Kurang Hasrat

"Komunitas kami ini berdiri pada November 2018 lalu, dengan jumlah 30 anggota. Semuanya adalah wanita.

Ny Arbayah yang ditemui mengaku senang mendapatkan nasi kotak. Syamsu Rais, salah satu panitia korban kebakaran mengatakan, pihak panitia menerima ratusan pakaian bekas dan mendirikan dapur umum.(banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved