Berita Tapin

Polisi Kawal Penyaluran Bansos Pangan Non Tunai di Kecamatan Bakarangan Tapin

Penyaluran bantuan sosial (bansos) pangan non tunai disalurkan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial di Kecamatan Bakarangan, Kabupaten Tapin

Polisi Kawal Penyaluran Bansos Pangan Non Tunai di Kecamatan Bakarangan Tapin
Polsek Bakarangan
Satgas Bansos Polres Tanahlaut dan personel Polsek Bakarangan menjaga penyaluran kartu bantuan sosial di pendopo Kecamatan Bakarangan, Kabupaten Tapin, Sabtu (15/6/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Penyaluran bantuan sosial (bansos) pangan non tunai disalurkan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial di Kecamatan Bakarangan, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, penyaluran Bansos pangan non tunai di wilayah Kecamatan Bakarangan mendapat pengawalan anggota Polsek Bakarangan dan Satgas Bansos Polres Tapin.

Kapolsek Bakarangan, Iptu Syamsul dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id terkait pengamanan penyaluran Bansos pangan non tunai di wilayah hukumnya, Sabtu (15/6/2019) membenarkan.

Menurutnya, Satgas Bansos Polres Tapin memberikan pengamanan dan pengawalan dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai kepada masyarakat yang termasuk dalam program keluarga harapan (PKH) di Aula Kecamatan Bakarangan.

Baca: BREAKING NEWS - Bayi Laki-laki di Semak Belakang Kantor Perindag Murungraya, 2 Pekan 3 Bayi Dibuang

Baca: Mau Kuliah Gratis ke Inggris? Ini Ada Tawaran Beasiswa S-1 atau S-2 dari University of Bristol

Baca: Profil Suami Citra Monica, Aditiyo Januajie yang Laporkan Ifan Seventeen, Berprofesi Dokter

Antrean barisan masyarakat di kelompokkan sesuai desa masing masing dan dalam pembagian penyaluran ini mereka mendapatkan kartu yang terisi nominal Rp 110.000,. untuk dibelanjakan keperluan sembako berupa beras dan telur.

Ipda Suhadi dan Bripda Fajar serta personil Polsek Bakarangan Polres Tapin memberikan pelayananan pengawalan dan keamanan kepada 253 kepala keluarga yang telah mengantri sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan ini pun dapat berjalan tertib dan lancar.

“Alhamdulillah proses penyaluran berjalan lancar," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved