Berita HST

Polres HST Lakukan Pengamanan Mantap Brata Intan Pasca Pemilu 2019, Ini Tujuannya

Ada tiga kegiatan yakni, patroli dialogis cipta kondisi, patroli dialogis obvit, dan patroli dialogis dalam rangka pps mantap brata intan pasca pemilu

Polres HST Lakukan Pengamanan Mantap Brata Intan Pasca Pemilu 2019, Ini Tujuannya
HO/Humas Polres HST
Jajaran Polres HST melakukan patroli untuk menjaga keamanan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah pasca pemilu Polres Hulu Sungai Tengah melakukan kegiatan patroli di lapangan.

Ada tiga kegiatan yakni, patroli dialogis cipta kondisi, patroli dialogis obvit, dan patroli dialogis dalam rangka pps mantap brata intan pasca pemilu 2019.

Sasarannya yakni, logistik pemilu di Gudang Kotak Suara di GOR 24 Desember Jalan Ir PHM Noor Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Hulu Sungai Tengah Jalan Pangeran Antasari Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kantor Bawaslu Jalan H M Syarkawi, Rutan Kelas IIB Barabai, serta Bank BRI Cabang Barabai.

Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sabana Atmojo, mengatakan ada 11 personel yang diterjunkan. Yakni, Kasat Sabhara Polres Hulu Sungai Tengah, anggota Sahbara, Aiptu Iwan Suwarna, Aiptu James, Aipda Andriharto, Bripka Denny Zunaidi, Bripka Hendrayani, Bripka Ziaurahman dari Tipol, Brigadir M Faufik dari Sarpras, Brigadir M Ferianto, dan Briptu Abel Prima dari Satreskrim Polres Hulu Sungai Tengah.

Baca: Mayat Petani Karang Bintang Tanbu Mengapung di Depan Anak, Keluarga Tolak Jasad Divisum

Dijelaskan Sabana, penjagaan ini dilakukan agar terciptanya situasi yang aman dan tertib di Gudang Logistik Pemilu, Kantor Bawaslu HST dan Kantor KPU HST dalam rangka Ops Mantap Brata Intan Pasca Pemilu 2019.

Selain itu, terciptanya keamanan, ketertiban obyek vital yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

"Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved