Kriminalitas Banjarbaru

Pria dari Kandangan HSS Dikeroyok di Trikora Banjarbaru, Polisi Sebut Terkait Pelaku Pengeroyok

Nasib kurang baik dialami Wahib (46) Warga Singakarsa Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan Kabubatan Hulu Sungai Selatan, Jumat, (14/6).

Pria dari Kandangan HSS Dikeroyok di Trikora Banjarbaru, Polisi Sebut Terkait Pelaku Pengeroyok
deutschewelle.com
Ilusttrasi penyeroyokan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Nasib kurang baik dialami Wahib (46) Warga Singakarsa Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan Kabubatan Hulu Sungai Selatan, Jumat, (14/6).

Saat berada di Jalan Trikora Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, sekitar pukul 00.05 WITA mengalami pengeroyokan oleh orang yang tidak dikenalnya.

Dia dikeroyok oleh tiga orang dan mengalami luka pukul dan mengalami luka tusuk di tubuhnya di bagian ketiak sebelah kanan. Korban juga sempat dilarikan ke Puskesmas Gambut Kabupaten Banjar.

Selanjutnya, korban yang telah menjalani perawatan melapor ke Polsek Banjarbaru Barat terkait dengan peristiwa yang dialaminya.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob membenarkan dengan peristiwa itu.

"Kejadiannya dini hari tadi di Jalan Trikora Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru," katanya.

Baca: BREAKING NEWS- 2 Bocah Banjarmasin Rekayasa Penculikan Dirinya, Minta Tebusan Rp100 Juta ke Orangtua

Baca: Ini Isi SMS Bocah yang Rekayasa Penculikan Dirinya Lalu Meminta Uang Tebusan Rp100 Juta ke Ortunya

Baca: Kasus Pelecehan Seksual Hebohkan HST, Korban Kelima Ternyata Pemimpin Pondok Pesantren, Ini Sosoknya

Telah terjadi tindak pidana Pengeroyokan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP. Pelaku masih dalam penyelidikan.

Dijelaskannya bahwa korban sedang berada diwarung bersama seseorang yang baru dikenalnya dan kemudian ada seseorang yang mengatakan bahwa ada rajia polisi sehingga korban mengajak temannya pulang.

Namun korban saat ke arah mobil di panggil oleh tiga orang laki-laki yang tidak dikenalnya. Kemudian salah satu pelaku menuduh korban ada informan Polisi namun di bantah korban dan salah satu pelaku memukul korban.

Kemudian korban membalasnya namun kedua pelaku yang lainnya ikut memukul korban sehingga terjadi perkelahian tiga lawan satu dan akhirnya korban mengalami luka tusuk.

Beruntung perkelahian itu dilerai oleh acil warung sehingga pelaku meninggalkan korban. Setelah itu korban dibawa oleh orang yang lewat dibawa ke Puskesmas gambut.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian bawah ketiak sebelah kanan. Selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Banjarbaru Barat

(banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved