Breaking News:

Moto GP

Selalu Naik Podium, Marc Marquez  Sebut Catalunya Bukan Sirkuit Terbaiknya 

Meski telah merajai seri MotoGP, Marc Marquez ternyata tidak terlalu suka dengan sirkuit Catalunya.

TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Aksi Marc Marquez (Repsol Honda) saat tampil di Sirkuit Le Mans dalam sesi latihan bebas MotoGP Prancis 2019, Jumat (18/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meski telah merajai seri MotoGP, Marc Marquez ternyata tidak terlalu suka dengan sirkuit Catalunya.

Marc Marquez mengaku trek di Sikuit Catalunya yang berada di Bercelona tersebut bukanlah salah satu trek yang terbaik untuknya.

 Marc Marquez saat ini masih mempunyai kans besar untuk kembali menjadi raja di kelas utama MotoGP 2019 dengan performa apik yang sejauh ini ditunjukkan.

The Baby Alien sudah tiga kali mengecap manisnya podium kemenangan dari enam balapan MotoGP 2019 yang sudah dilakoni.

Kendati demikian, Marc Marquez belum boleh merasa nyaman lantaran posisinya di puncak klasemen saat ini hanya terpaut 12 poin dari Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati).

Baca: Pengemudi BMW Todongkan Pistol saat Macet, Begini Curhatan Warga yang Melihat Langsung Kejadian

Baca: Izin Kedaluarsa, Dishub Ambil Alih Parkir di RSUD Ulin, Parkir pun Digratiskan Sementara

Baca: Warga Berteriak Histeris! Dua Rumah dan Dua Kontrakan di Kotabaru Luluh Lantak

Baca: Sarjana Kimia ULM Ini Merasakan dengan Melukis, Menulis dan Membaca Menjadi Obat Baginya

 Perjuangan rider yang identik dengan nomor 93 itu bakal berlanjut pada akhir pekan ini saat MotoGP 2019 memasuki seri ketujuh di Catalunya.

Marc Marquez sendiri memiliki catatan cukup impresif saat tampil pada seri balapan yang berlangsung di kampung halamannya sendiri itu.

Sejak musim 2010, pembalap 26 tahun ini hampir selalu bisa finis podium di GP Catalunya, kecuali pada musim 2015 di mana dia gagal finis.

Marc Marquez sendiri baru pernah dua kali menang di GP Catalunya, yakni pada musim 2010 (kelas 125cc) dan 2014 (MotoGP).

Marc Marquez juga masih menyimpan rasa penasaran lantaran dalam tiga edisi terakhir gelaran GP Catalunya dia selalu berakhir di posisi runner up. 

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved