Berita Kotabaru

Penampilan Armada Band di Puncak HUT ke-69 Kotabaru 'Guncang' Siringlaut

Armada band kali pertama tampil di Kotabaru, malam itu seakan 'mengguncang' Siringlaut melalui tembang-tembang andalan yang dilantunkan vokalis Rizal.

Penampilan Armada Band di Puncak HUT ke-69 Kotabaru  'Guncang' Siringlaut
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Rizal Armada saat tampil malam puncak perayaan HUT ke-69 Kabupaten Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Penampilan Armada, salah satu Group Band ternama saat konser di malam perayaan puncak HUT ke-69 Kabupaten Kotabaru, Sabtu (15/2019) malam berlangsung sangat maksimal.

Armada band kali pertama tampil di Kotabaru, malam itu seakan 'mengguncang' Siringlaut melalui tembang-tembang andalan yang dilantunkan Rizal, vokalis Armada tersebut.

Kawasan Siringlaut menjadi lokasi puncak perayaan Hari Jadi Kotabaru, dibuat bergetar. Warga yang menyaksikan membludak menyesaki lapangan Siringlaut dengan luas dua haktare lebih.

Pengunjung yang jumlahnya tidak kurang dari 10 ribu, benar-benar larut dalam kegembiran. Mereka terlebih para muda-mudi yang begitu antusiasnya mengiringi setiap tembang-tembang hits yang dibawakan vokalis Armada.

Bahkan ketika penampilan Armada, kawasan Siringlaut berubah menjadi lautan manusia. Selain dari wilayah Kabupaten Kotabaru, mereka juga datang dari Kabupaten Tanahbumbu.

Baca: Tak Didampingi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sempat Tegur Jessica Iskandar di Depan Richard Kyle

Penampilan Armada berlangsung sekitar satu setengah jam, malam itu benar-benar menyedot perhatian ribuan pengunjung. Buka cuman saat melantunkan lagu-lagu andalan.

Namun usai acara, tidak sedikit pula pengunjung yang ingin mengabadikan moment bersama Armada melalui camera handphone masing-masing.

Terpisah, Armada ditemui banjarmasinpost.co.id di ruang VIP Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, Andit Armada mengakui, penampilan mereka di malam puncak HUT Kotabaru kali pertama.

Menurut Andit yang memiliki nama asli Meri Yandi, ini juga mengakui aksi penampilan mereka berlangsung meriah.

"Sambutannya juga atas perform kita. Semua juga bernyanyi dan semua lagu kita (Armada) pada tau," kata Andit, Minggu (16/6/2019).

Baca: 30 Saksi Prabowo-Sandi Minta Jaminan Keamanan, BPN: Keterlibatan LPSK Diperlukan

Tidak lupa Andit Armada mengucapkan terima kasih kepada Bupati, serta pejabat-pejabat di Kabupaten Kotabaru saat berbincang singkat usai penampilan.

Andit juga mengapresiasi dan mengungkapkan sebuah treatment menarik, sebelum tampil mereka dijemput menggunakan speedboad milik Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru.

"Itu menarik dan unik juga buat acara ulang tahun. Kita datang lewat speedboat. Oke sih," tandas Andit.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved