Kriminalitas Kalteng

Pencurian Sepeda Motor Hantui Warga Kota Palangkaraya, Ini Kawasan yang Paling Rawan Maling

Kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Kota Palangkaraya makin marak, jika sebelumnya ada sejumlah warga yang melaporkan kehilangan sepeda motor

Pencurian Sepeda Motor Hantui Warga Kota Palangkaraya, Ini Kawasan yang Paling Rawan Maling
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Kendaraan sepeda motor hasil curian yang sempat disita polisi di Mapolres Palangkaraya, kendaraan beromotor hasil pengungkapan beberapa waktu lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Kota Palangkaraya makin marak, jika sebelumnya ada sejumlah warga yang melaporkan kehilangan sepeda motor sesaat setelah kendaraan diparkir di depan kos hilang saat ditinggalkan tidur oleh pemiliknya.

Polres Palangkaraya, Sabtu (15/6/2019) kembali menerima laporan kehilangan sepeda motor yang terjadi, Selasa (11/6/2019) pukuk 15.30 Wib saat kendaraan roda dua tersebut diparkir di Lapangan Sanaman Mantikai Kota Palangkaraya.

Pemilik sepeda motor Ponikem (40) warga Jalan Rindang Banua RT. 007 Rw. 025 Kel. Pahandut Kec. Pahandut Kota Palangkaraya, mengaku, kaget sepeda motornya bisa hilang saat diparkir di area lapangan senaman Mantikai Palangkaraya.

Beberapa warga Palangkaraya, mengaku was-was memarkir kendaraan disembarang tempat karena aksi pencurian kendaraan sepeda motor , saat ini kian marak sehingga sangat mengkhawatirkan menyimpan kendaraan disembarang tempat.

Baca: Kick Off MotoGP Catalunya 2019 di Trans7 Hari Ini Minggu (17/6) - Maverick Vinales Kena Penalti

Baca: BPH Migas Bangun Jaringan Pipa Gas 1.732 Kilometer di Trans Kalimantan, Wujudkan Green Energy

Baca: Foto Luna Maya dan Pria Bule yang Ternyata Bukan Orang Biasa, Setelah Kisah Faisal Nasimuddin

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, Minggu (16/6/2019) mengungkapkan, berdasarkan laporan korban yang kehilangan sepeda motor, saat itu, dia santai nonton TV di rumah tiba-tiba datang anak korban sambil menangis dan mengatakan bahwa sepeda motor yang dibawa oleh anak korban hilang.

"Kendaraan itu hilang saat diparkir di sekitar halaman lapangan Sanaman Mantikai dalam posisi terkunci stang.Ciri-ciri sepeda motor yang hilang tersebut diantaranya merek honda (beat), tahun 2018, warna biru hitam, dengan nomor rangka JM11E2145009, dan nomor mesinMH1JM1128KK162801," ujarnya.

Kapolres mengatakan, dugaan kerugian memcapai Rp18.000.000 dan saat ini, pihaknya masih bekerja melakukan penyelidikan kasus pencurian tersebut."Petugas kami masih melakukan penyelidikan terhadap laporan raibnya sepeda motor yang masuk ke polres," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved