Berita Banjarmsin

Hermansyah Pastikan Maju di Pilwali Banjarmasin 2020, Berencana Minta Restu Ketum PDIP Megawati

Hermansyah berencana minta restu kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri atas niatnya mencalon sebagai pemimpin di Kota Banjarmasi.

Hermansyah Pastikan Maju di Pilwali Banjarmasin 2020, Berencana Minta Restu Ketum PDIP Megawati
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah saat diwawancara awak media di Kantor DPRD Kota Banjarmasin, Senin (17/6/2019)\ 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah berencana minta restu kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri atas niatnya mencalon sebagai pemimpin di Kota Banjarmasin, pada Pilkada atau Pilwali 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Hermansyah pada saat ditanya oleh awak media mengenai pencalonannya sebagai Wali Kota Banjarmasin pada 2020, di Kantor DPRD Kota Banjarmasin, Senin (17/6/2019).

"Dalam waktu dekat saya akan ke Jakarta menemui Ibu Megawati untuk minta restu dan koordinasi, konsultasi" ucap Hermansyah.

Jelasnya, dalam pencalonan kali ini, ia menegaskan memang akan maju untuk Pilwali tersebut. Namun untuk posisi, baik Wali Kota Banjarmasin atau Wakil Wali Kota Banjarmasin, masih belum dipastikan.

Baca: DPW PPP Kalsel Tak Hanya Jadi Penonton di Pada Pilkada 2020, Tapi Juga Lakukan Ini

Secara pribadi ucap Hermansyah, apabila partai dan masyarakat mencalonkan dirinya, maka ia akan siap untuk pencalonan tersebut. Selain itu, semakin banyak pesaing ujar Hermansyah, maka semakin bagus untuk Pilwali mendatang.

Kedatangan Hermansyah ke Kantor DPRD Kota Banjarmasin untuk menghadiri rapat paripurna di tempat tersebut. Namun ditanya mengenai apakah dirinya sudah melakukan pendekatan kepada fraksi partai, ia saat itu sudah menyapa sejumlah ruangan fraksi di DPRD Kota Banjarmasin.

Namun jelas Hermansyah, saat ini dirinya masih fokus untuk pembangunan Kota Banjarmasin. Apabila disebut pecah kongsi dengan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, mantan DPRD Kota Banjarmasin ini menyanggahnya. Terutama untuk kesejahteraan kota.

(Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved