Berita Kalteng

Kecelakaan Lalu Lintas, Dua Warga Palangkaraya Tewas Dalam Sehari di G Obos dan Jl Tjilik Riwut

Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi, Minggu (16/6/2019) di dua tempat berbeda di Jln Tjilik Riwut Km 26,5 dan G Obos Palangkaraya.

Kecelakaan Lalu Lintas, Dua Warga Palangkaraya Tewas Dalam Sehari di G Obos dan Jl Tjilik Riwut
tribunkalteng.com/faturahman
Polisi lalu lintas diturunkan mengatur laluintas jalan agar tertib dan mengurangi kecelakaan lalulintas, saat operasi ketupat lebaran, lalu. Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko saat memeriksa pasukan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi, Minggu (16/6/2019) di dua tempat yang berbeda di Jalan Tjilik Riwut Km 26,5 Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukitbatu dan Jalan George Obos XI, Kelurahan Menteng , Kecamatan Jekanraya Palangkaraya.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengungkapkan, kecelakaan pertama Sepeda motor Honda Revo No KH 2424 TD yang dikendarai Sukardi yang meluncur di Jalan Tjilik Riwut dari arah Palangkaraya menuju Kasongan.

Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km 26,5 sepeda motor Honda Revo tersebut bermaksud berbelok menuju ke rumah kediaman orang tuanya yang berada disebelah kanan dan saat bersamaan dari arah belakang (searah) meluncur mobil suzuki Pikap Mega Carry Nomor Polisi KH 8839 AD.

Mobil Pikap yang dikemudikan oleh Agus Winardi dengan berkecepatan tinggi tanpa memperhatikan kendaraan yang berada didepanya yang akhirnya langsung menabrak sepeda motor Honda Revo tersebut, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Revo No Pol KH 2424 TD Sukardi meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca: Jemaat Gereja Paroki Barut Keracunan Nasi Kotak # 27 Jemaat Sempat Dirawat di Puskesmas Butong

Kejadian berikutnya, pada hari yang sama, di Jalan George Obos Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekanraya, dalam kejadian tersebut, ada tiga korban yakni, pengemudi sepeda motor Yamaha Mio Soul Nomor Polisi KH 5038 TM bernama Ardiyanto (19) mahasiswa mengalami luka demikian juga Dimas Akbar (13) juga luka.

Satu korban lagi, bernama Ermaningsih (40) meninggal di tempat kejadian perkara dalam laka lantas tersebut. Kronologis kejadian, sebelum kecelakaan sepeda motor Yamaha Mio Soul Nomor KH 5038 TM yang dikendarai Ardiyanto Pratama, berboncengan dengan Dimas Akbar Hafani dan Ermaningsih meluncur di Jalan George Obos menuju arah Bundaran besar.

Sesampainya di depan Copi Rizky Copier ada sepeda motor yang berhenti di badan jalan karena jarak sudah dekat dan tdk dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga menabrak belakang sepeda motor tersebut."Kasus ya masih kami tangani sampai sekarang," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved