Breaking News:

Sosok Cantik Cewek Banjar PUBG Mania

Kepuasaan Putri Raih Winner Winner Chicken Dinner Saat Memenangkan PUBG

Ketika suatu pertempuran dimenangkan pada game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) muncul frasa unik Winner Winner Chicken Dinner.

istimewa/putri
Putri, PUBG Mania Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketika suatu pertempuran dimenangkan pada game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) muncul frasa unik Winner Winner Chicken Dinner.

Muncul suatu kepuasaan bagi PUGB Mania ketika mendapat predikat tersebut, hal serupa dengan apa yang dirasakan Putri.

Kata-kata Winner Winner Chicken Dinner telah digunakan sejak era mod ARMA 2 DayZ Battle Royale.

Status chicken dinner atau pemenang menjadi target utama para pemain PUBG Mobile. Kunci untuk meraih kemenangan dalam game ini tidak hanya terletak pada kemampuan gamer saja, namun kelihaian dalam memanfaatkan berbagai item yang tersedia dalam permainan ini juga menjadi kunci sukses untuk meraih chicken dinner di akhir permainan.

"Yapp bener, masing-masing beda sih, kadang ada yang walaupun chicken dinner tapi karena skill nya dikit kurang greget," ucap Putri yang memiliki nama karakter Baroness08 di PUBG ini kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Baca: Putri Beberkan Rahasia Skill Tempur Bermain PUBG, Sebut Teammate Juga Harus Kompak

Baca: Vergie Andalkan iPhone XS Max Agar Mulus dan Nyaman Main PUBG

Oleh karenanya, para pemain dituntut harus mampu mengumpulkan sejumlah item untuk menjamin kemenangan dalam permainan ini. Banyak item yang tersedia di PUBG yang dibisa di manfaatkan untuk menunjang kemenangan anda. Namun sering kali pemain melewatkan beberapa item karena dianggap kurang menarik.

Bagi Putri bermain PUBG juga tentu harus ditunjang latihan, tak sekedar main biasa. Dia biasa melalui YouTube atau sharing bersama teman. " iya biasa dari teman sih, youtube juga," katanya.

Ada beberapa item sederhana ternyata mampu menolong untuk meraih kemenangan dalam mengalahkan lawan main, Pain killer, adalah satu item yang kerap kali dilewatkan oleh lawan. Alasannya, item Pain Killer ini dianggap tidak begitu penting bila dibandingkan dengan item lainnya.

Padahal, item yang satu ini bisa menjadi salah satu kunci untuk meraih chicken dinner dalam permaninan PUBG karena item ini dapat meningkatkan 2,5 persen kecepatan gerak sehingga bergunaa saat ingin kabur atau mengejar lawan.

Players Unknown Battle Grounds (PUBG)
Players Unknown Battle Grounds (PUBG) (net/window central)

Kemudian energy drink. Item ini juga sering diabaikan oleh para pemain PUBG Mobile. Item bernama energy drink ini, meski tidak memberikan banyak efek, namun jika digunakan dalam jumlah besar bisa membantu pemain untuk menambah kecepatan gerak.

Baca: Kenalkan ini Vergie Cewek Banjar Berparas Cantik yang Sanggup Main PUBG 15 Jam Sehari

Baca: Kata Ustadz Abdul Somad Soal PUBG Akan Diharamkan MUI, Menpora Imam Nahrawi Membela?

Molotov Cocktail. Item tipe granat yang satu ini juga kerap kali diabaikan oleh para pemain. Padahal, Molotov Cocktail ini sebenarnya juga memiliki fungsi yang tidak kalah baik dibandinkan dengan model granat lain, punya daya ledak cukup tinggi sehingga sangat berbahaya.

Smoke Grenade atau bom asap, merupakan item sederhana yang keberadaanya kerap dipandang sepele padahal berguna untuk menyembunyikan diri dari incaran musuh. Terakhir Pan, item berbentuk penggorengan atau wajan ini kerap kali ditinggalkan pemainnya karena bentuknya yang aneh. Tapi jadi sangat berguna saat perkelahian jarak dekat.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved