Sosok Cantik Cewek Banjar PUBG Mania

Main PUBG Sejak Pulang Kuliah Sampai Tengah Malam, Maria Suka PUBG karena Ada Interaksi

Pada game PUBG seperti yang diketahui hal menarik yakni, satu di antara petanya, yakni Erangel menjadi peta yang default dalam PUBG.

Main PUBG Sejak Pulang Kuliah Sampai Tengah Malam, Maria Suka PUBG karena Ada Interaksi
ist/maria
Maria Yunita PUBG mania Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Game Player Unknown's Battlegrounds populer juga digemari Maria Yunita, Warga Pinus dua, Banjarbaru.

Dia menyukai game Yang menjelma menjadi permainan populer di dunia ini.

Gemar saat memainkannya terlebih saat bersama teman-teman. Pada game PUBG seperti yang diketahui hal menarik yakni, satu di antara petanya, yakni Erangel menjadi peta yang default dalam PUBG.

PUBG sendiri merupakan game online bergenre Battle Royale, yang mengharuskan pemainnya untuk bertahan dan melawan 99 orang lainnya, agar bisa menjadi satu-satunya orang atau squad yang bertahan.

Map Erangel adalah sebuah pulau fiksi di Rusia yang digunakan sebagai tempat uji coba militer yang diduduki oleh Soviet sekitar tahun 1950.

Peta ini berupa sebuah pulau dengan berbagai macam medan dengan pepohonan dan rerumputan di sekitarnya. " Suka karena banyak teman yang main, dan disitu kan bisa berinteraksi gitu," katanya.

Baca: Zodiak Selasa 18 Juni 2019: Masalah Keuangan Capricorn, Sikap Keras Cancer, Jaga Kesehatan Taurus

Baca: Kepuasaan Putri Raih Winner Winner Chicken Dinner Saat Memenangkan PUBG

Baca: Putri Beberkan Rahasia Skill Tempur Bermain PUBG, Sebut Teammate Juga Harus Kompak

Cewek Lulusan Kesehatan Masyarakat unlam tahun 2019 ini mengatakan suka PUBG karena pada game ini ada interaksi yang terasa nyata bersama orang lain. " Tidak sekedar cuma main game yang gerak jari," kata dia kepada reporter banjarmasinpost.co.id

Saking suka, ketika bermain PUBG dia bisa habiskan waktu dari sore habis pulang kuliah sampai malam pukul 01.00 WITA. Terkecuali saat dia lagi ada tugas kuliah, baru waktu menyesuaikan.

Mencari senjata, menembak pemain lain (yang merupakan musuh), dan mencapai zona aman yang telah ditentukan oleh sistem. Akan ada waktu tertentu, dimana zona aman akan berpindah, dan para pemain akan dipaksa bertemu dalam satu tempat untuk berperang dan menyisakan satu orang, atau kelompok.

Di dalam permainan, akan ada banyak senjata untuk berperang, sampai aksesoris lain seperti obat-obatan dan kendaraan untuk transportasi.

Players Unknown Battle Grounds (PUBG)
Players Unknown Battle Grounds (PUBG) (net/window central)

Interaksi yang dimaksud Maria, yakni apabila bermain secara squad atau berkelompok player mau tidak mau harus menjalin komunikasi dengan teman satu tim.

Baca: Vergie Andalkan iPhone XS Max Agar Mulus dan Nyaman Main PUBG

Baca: Kenalkan ini Vergie Cewek Banjar Berparas Cantik yang Sanggup Main PUBG 15 Jam Sehari

Hal tersebut perlu untuk mengatur strategi berperang yang diinginkan tim. Di sinilah terjalin komunikasi dan silaturahmi antar pemain. Karena game ini menyediakan voice chat yang dapat diaktifkan oleh semua player.

" Kalau lagi tidak ada tugas, sepulang kuliah langsung main bisa sampai tengah malam. Kadang ada waktu dimana janjian sama teman- teman untuk main game bareng," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved